Hasil Man City vs Brentford 2-0, The Citizens Betah di Puncak Klasemen Liga Inggris

Kamis, 10 Februari 2022 - 04:52 WIB
loading...
Hasil Man City vs Brentford 2-0, The Citizens Betah di Puncak Klasemen Liga Inggris
Manchester City meraih hasil positif saat menjamu Brentford dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Bertanding di Stadion Etihad, pasukan Pep Guardiola menang dengan skor 2-0, Kamis (10/2/2022) WIB / Foto: Instagram Manchester City
A A A
MANCHESTER - Manchester City meraih hasil positif saat menjamu Brentford dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Bertanding di Stadion Etihad, pasukan Pep Guardiola menang dengan skor 2-0, Kamis (10/2/2022) WIB.

Sejak peluit dibunyikan Man City langsung tancap gas. Tuan rumah mendapatkan peluang emas saat laga baru berjalan lima menit lewat Phil Foden. Namun, tandukannya yang menyambut umpan silang De Bruyne masih melebar tipis di sisi gawang.

Setelah itu, The Citizens terus mendominasi permainan dan bermain lebih sabar untuk membongkar pertahanan The Bees –julukan Brentford. Sementara tim tamu, sesekali melancarkan serangan balik dengan umpan-umpan panjang.

BACA JUGA: Harry Maguire Ratapi Kecerobohan Pertahanan MU Saat Diimbangi Burnley

Akan tetapi, pada menit 23 Brentford mampu memberikan ancaman untuk tim tuan rumah lewat aksi dari Mathias Jensen. Sayangnya, tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti masih bisa dihalau oleh Ederson.

Enam menit berselang, Man City gantian mendapatkan peluang. Namun, sepakan Joao Cancelo yang menyambar bola liar hasil umpan Riyad Mahrez yang ditepis oleh David Raya, melambung jauh di atas mistar gawang.

Pada menit 33 dan 35, tim tuan rumah kembali menorehkan dua peluang emas di mulut gawang Brentford. Tetapi sangat disayangkan, kesempatan yang didapatkan oleh Raheem Sterling dan Aymeric Laporte itu masih belum tepat sasaran.

BACA JUGA: Pembalap MotoGP Keluyuran di Lombok, ITDC Berikan Reaksi

Terus menekan, akhirnya serangan Man City membuahkan hasil lima menit jelang turun minum. Adalah Mahrez yang menjadi pencetak gol lewat titik putih usai Mads Roerslev Rasmussen melanggar Sterling di kotak terlarang. Alhasil, babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Memasuki babak kedua, keadaan tak jauh berubah. Man City masih mendominasi permainan, sementara The Bees tetap bermain bertahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)