Hasil Man City vs Brentford 2-0, The Citizens Betah di Puncak Klasemen Liga Inggris

Kamis, 10 Februari 2022 - 04:52 WIB
loading...
A A A
Lima menit babak kedua berjalan, Cancelo mengancam pertahanan Brentford. Namun, tendangannya yang mengarah ke pojok gawang masih terlalu melambung sehingga tak tepat sasaran.



Empat menit kemudian, pemain asal Portugal itu kembali mendapatkan peluang. Akan tetapi, kali sepakannya yang menyambut umpan Sterling mengarah tepat ke pelukan Raya.

Setelah itu, The Citizens terus memberikan tekanan ke arah pertahanan Brentford. Mereka tak memberikan kesempatan bagi tim tamu untuk mengembangkan permainan.

Dominasi Man City akhirnya kembali berbuah gol pada menit 69. Kali ini giliran De Bruyne yang merobek gawang Raya dengan sepakan kerasnya yang menyambar bola muntah hasil tendangan Sterling, yang sukses merebut bola dari pemain belakang lawan.

Pada 10 menit akhir waktu normal, The Citizens menurunkan tempo permainan untuk mempertahankan keunggulan. Sedangkan Brentford masih kesulitan untuk membongkar pertahanan tim tuan rumah. Alhasil, skor 2-0 pun tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Berkat tambahan tiga poin ini Man City semakin betah berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Saat ini mereka sudah mengumpulkan 60 poin atau unggul 12 angka dari Liverpool.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)