Tanpa Mueller dan Lewandowski, Bayern Tak Ingin Buru-buru Pesta

Sabtu, 13 Juni 2020 - 01:07 WIB
loading...
A A A
"Ini adalah hal-hal yang Anda butuhkan dari seorang striker di sini. Dia berada di jalur yang benar dan untuk besok jelas merupakan alternatif yang baik. Zirkzee juga memiliki kepercayaan dari pemain lain."

Flick mengakui timnya kelelahan dalam kemenangan di DFB-Pokal atas Eintracht Frankfurt, Rabu (10/6/2020). Tapi, dia menekankan bahwa FC Hollywood -julukan Bayern- ingin terus maju.

Bayern berpeluang treble musim ini, dengan final piala melawan Bayer Leverkusen pada 4 Juli diikuti pada Agustus untuk Liga Champions.

Thiago Alcantara absen akhir pekan ini dan akan absen selama sisa kampanye Bundesliga setelah operasi pangkal paha, sementara Niklas Sule dan Philippe Coutinho hampir kembali ke pelatihan.

Flick berbicara pada hari Jumat tentang kualitas kepemimpinan Muller. Tim mungkin akan kehilangan, tapi dia menyiapkan pasukannya agar bekerja sama untuk berbagi tanggung jawab.

"Thomas Muller tentu saja yang memimpin tim," kata Flick, dikutip di laman resmi Bayern. "Tapi kita akan menggantinya besok. Yang penting kita menangani semuanya sebagai sebuah tim."
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)