Tanpa Mueller dan Lewandowski, Bayern Tak Ingin Buru-buru Pesta

Sabtu, 13 Juni 2020 - 01:07 WIB
loading...
Tanpa Mueller dan Lewandowski, Bayern Tak Ingin Buru-buru Pesta
Bayern Muenchen berpeluang dinobatkan sebagai juara Bundesliga 2019/2020 selama delapan musim berturut-turut, Sabtu (13/6/2020)/Foto/france24.com
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen berpeluang dinobatkan sebagai juara Bundesliga 2019/2020 selama delapan musim berturut-turut, Sabtu (13/6/2020). Syaratnya, menang melawan Borussia Monchengladbach di Allainz Arena, dan Borussia Dortmund kalah dari Fortuna Dusseldorf.

Dalam empat pertandingan sisa, Bayern yang memuncaki klasemen dengan 70 poin unggul tujuh angka dari Dortmund. Kemenangan atas Monchengladbach dan jika Dortmund tergelincir, Bayern unggul 10 poin dengan sisa tiga putaran pertandingan. ( ).

Namun, Pelatih Bayern Hansi Flick tidak ingin buru-buru bahagia, sebab Dortmund bisa membuat timnya menunggu pesta. Menurut Flick, Dortmund tidak akan tergelincir di Dusseldorf.

"Dortmund akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan itu," kata Flick. "Setiap pemain memiliki dorongan untuk memberikan segalanya selama sesuatu masih mungkin terjadi."

"Kami akan fokus pada permainan kami, yang ingin kami menangkan. Pertandingan akan sulit karena Gladbach adalah tim yang bagus." ( ).

Bayern terhambat dengan absennya mesin gol utama serta finisher paling kuat mereka. Thomas Muller dan Robert Lewandowski sama-sama diskors karena akumulasi kartu kuning, yang berarti Joshua Zirkzee kemungkinan akan menjadi starter melawan Gladbach.

Pemain depan Belanda berusia 19 tahun itu telah menunjukkan kemampuannya pada musim ini, tetapi hanya bermain 191 menit di Bundesliga, mencetak tiga gol.

Otschi Wriedt, pemain Ghana berusia 25 tahun dari jajaran tim cadangan Bayern juga dipromosikan ke tim senior untuk pertandingan di Allianz Arena.

Flick mengatakan dia memiliki satu atau dua opsi untuk menggantikan Muller dan Lewandowski, dan dia dilaporkan menghabiskan waktu ekstra dengan Zirkzee dalam pelatihan, Kamis (12/6/2020).

"Dia pemain yang bagus dan sangat gesit, memiliki finishing yang baik dan menguasai bola dengan baik," kata Flick tentang Zirkzee.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)