Mendunia! Eksotisme Mandalika Surganya Para Pembalap Dunia

Kamis, 10 Februari 2022 - 11:14 WIB
loading...
Mendunia! Eksotisme Mandalika Surganya Para Pembalap Dunia
Mendunia! Eksotisme Mandalika Surganya Para Pembalap Dunia/@marcmarquez93
A A A
Mandalika surganya para pembalap dunia yang akan menjalani testing pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Sejak kedatangan mereka pertama kali di Lombok, para rider dunia ini berlomba-lomba memotret eksotisme keindahan Mandalika hingga mendunia.

''Selamat pagi Indonesia! Lombok pulau yang begitu indah, liar dan alami,''tulis Aleix Espargaro dalam postingannya sambil menyertakan foto aktivitas penduduk setempat di akun @aleixespargaro yang langsung menjadi viral. Foto-foto Aleix Espargaro disukai 101.894 orang.

Keramahan penduduk lokal yang sedang beraktivitas tak luput dari jepretan Aleix Espargaro. Bahkan, fotonya yang memotret seorang ibu yang membonceng empat anak sekolah pulang dari sekolah diunggah di akunnya disertai caption ''Pulang dari sekolah''

Tentu saja, foto viral ini mendapat respons dari Menparekraf (@Kemenparekraf). "Enjoy Lombok, Aleix! Catatan: Aksi di foto dilakukan oleh para profesional. Tolong jangan coba ini di #MandalikaTest," tulis Kemenparekraf seraya berseloroh.



Marc Marquez di akun @marcmarquez93 tak mau kalah dengan mengunggah foto dirinya bertelanjang dada dengan celana pendek hitam berdiri di atas bukit di pantai sambil menuliskan ''Jatuh cinta dengan tempat ini''.

Dan, semua keseruan aktivitas Marc Marquez, Fabio Quartararo hingga Alex Rins baik di hotel, tempat wisata di Lombok maupun Sirkuit Mandalika selalu diburu publik. Keseruan para pembalap dunia dalam mengeksplorasi eksotisme keindahan Mandalika mendapat respons positif Menteri BUMN Erick Thohir yang menyebut Mandalika Surganya Pembalap Dunia.



Dalam unggahan di akun Instagram @erickthohir, Menteri BUMN menyapa para rider MotoGp dengan postingan selamat datang di Indonesia. ''Senang para pembalap MotoGP Internasional bisa ikut menikmati keindahan Indonesia.''

''Enjoy Indonesia @marcmarquez93 @alexmarquez73@aleixespargaro @alexrins and friends!''

Mendunia! Eksotisme Mandalika Surganya Para Pembalap Dunia


Tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika akan dibagi dalam tes dan latihan selama tiga hari dari Jumat sampai Minggu 11-13 Februari 2022. Sesi tes akan dilakukan setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 17.45 Wita. Sesi latihan digeber selama 15 menit hingga pukul 18.00 WIB. Sementara balapan MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia di Sirkuit Mandalika akan digeber 18-20 Maret 2022.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 4.8989 seconds (0.1#10.140)