Kemenparekraf Komentari Unggahan Aleix Espargaro Emak-emak Bonceng 4 Anak Sekolah

Rabu, 09 Februari 2022 - 11:04 WIB
loading...
Kemenparekraf Komentari Unggahan Aleix Espargaro Emak-emak Bonceng 4 Anak Sekolah
Seorang ibu membonceng empat anak sekolah/Foto/Twitter/@AleixEspargaro
A A A
LOMBOK - Pembalap tim Aprilia Racing Aleix Espargaro terkesan dengan keindahan Lombok, tapi keisengannya memotret kehidupan masyarakat lokal mendapat respons dari Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif ( Kemenparekraf ).

Pembalap tercepat di hari pertama tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pekan lalu, itu mengunggah empat buah foto dalam akun terverifikasi Twitter miliknya (@AleixEspargaro).



Foto pertama, dirinya bermain ayunan, lalu saat dia bersepeda. Foto ketiga, emak-emak membonceng empat anak menuju sekolah, dan terakhir empat anak tersebut saat jalan bersama.

"Selamat pagi Indonesia! Discovering Lombok, what a beautiful, wild & nature island! #Indonesia," tulis Espargaro yang diimbuhi emoticon terpukau dan bendera Indonesia.



Tentu saja, foto ketiga mendapat respons dari Menparekraf (@Kemenparekraf). "Enjoy Lombok, Aleix! Catatan: Aksi di foto ketiga dilakukan oleh para profesional. Tolong jangan coba ini di #MandalikaTest," tulis Kemenparekraf seraya berseloroh.

Netizen pun banyak yang mengomentari foto tersebut. Umumnya disertai dengan emoticon tertawa. "Rider lain updatenya view, hotel. Nah kalo ini segala emak-emak bonceng 3 pake diupdate juga wkwkwk," tulis Utari Yulianti (@_Utariyulianti).

"Foto ketiga kami biasanya menyebut dengan the power of emak-emak (moms)," kicu Momogie (@Momogie613).

Espargaro bersiap tampil di tes kedua pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), 11-13 Februari 2022. Ini tes terakhir sebelum menuju seri pertama MotoGP 2022 di MotoGP Qatar pada 6 Maret.

Pada tes pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia, Espargaro menjadi yang tersecepat di hari pertama, Sabtu (5/2/2022). Dia mencatat waktu tercepat 1 menit 58,371 detik. Sementara rekan setimnya, Maverick Vinales, menempati posisi kedua dengan selisih waktu hanya 0,013 detik.

Pada kedua Minggu (6/2/2022), Espargaro tercepat kedua di bawah pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini dengan mencatatkan waktu 1 menit 58,131 detik. Sedangkan Espargaro mencatat waktu 1 menit 58,157 detik.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)