Setelah Cetak Gol Penentu Chelsea ke Final, Masihkah Fans Memangil Lukaku, Lakaka?

Jum'at, 11 Februari 2022 - 05:01 WIB
loading...
Setelah Cetak Gol Penentu Chelsea ke Final, Masihkah Fans Memangil Lukaku, Lakaka?
Fans Chelsea sepertinya kembali memandang positif Romelu Lukaku setelah membantu The Blues lolos ke final Piala Dunia Antarklub 2022/Foto/Twitter
A A A
ABU DHABI - Fans Chelsea sepertinya kembali memandang positif Romelu Lukaku setelah membantu The Blues lolos ke final Piala Dunia Antarklub 2022. Akankan sebutan 'gemas' Lakaka yang disematkan ke Lukaku akan dilupakan?

Lukaku mendapat panggilan baru 'Lakaka' setelah membuat pernyataan yang membuat fans Chelsea geram pada awal Januari lalu. Lukaku mengaku tak bahagia di Stamford Bridge dan ingin kembali ke Inter Milan. Nama Lakaka pun sempat trending di media sosial Twitter saat itu.



Kala diturunkan melawan Al-Hilal pada semifinal Piala Dunia Antarklub 2021 di Mohammed Bin Zayed Stadium, Abu Dhabi, Rabu (9/2/2022) malam WIB, nama Lakaka pun sempat trending di Twitter, namun menghilang setelah Chelsea lolos ke final setelah menang 1-0. Lukaku yang mencetak gol penentu tersebut pada menit ke-32.

Tapi lepas dari itu, asisten pelatih Chelsea, Zsolt Low, memberikan pujian kepada bomber Belgia tersebut. Berkat gol semata wayang Lukaku, Chelsea berhasil melaju ke partai final.



Zsolt Low mengatakan bahwa Chelsea sangat puas dengan penampilan Lukaku di laga tersebut. Pemain berusia 28 tahun itu dinilai telah berjuang keras untuk bisa memberikan Chelsea hasil terbaik.

“Semua orang sangat senang Romelu mencetak gol. Dia berjuang sangat keras dan berusaha keras di game terakhir. Dia melakukan segalanya,” ungkap Zsolt Low dilansir dari Football London, Kamis (10/2/2022).

Meski Lukaku tak mampu menunjukan ketajamannya dalam beberapa waktu terakhir, Chelsea masih percaya dengan kemampuan mantan pemain Inter Milan tersebut. Kepercayaan itu pun akhirnya berbuah manis untuk The Blues pada pertandingan kali ini.

“Itu sebabnya kami memberinya kesempatan sepanjang waktu. Kami berharap sedikit keberuntungan untuk mencetak gol hari ini,” sambungnya.

Lukaku pun dikatakan sangat senang setelah kembali berhasil mencetak gol untuk Chelsea. Kini pemain dengan nomor punggung sembilan tersebut berharap bisa kembali menunjukan kemampuan terbaiknya di final Piala Dunia Antarklub.

“Dia sangat senang, kami sangat senang dan berharap dia melanjutkan dan mencetak gol lagi di final,” pungkas pelatih asal Hungaria tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)