Aleix Espargaro Nikmati Nasi Kotak Lauk Tempe Jelang Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika

Kamis, 10 Februari 2022 - 19:00 WIB
loading...
Aleix Espargaro Nikmati Nasi Kotak Lauk Tempe Jelang Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika
Aleix Espargaro membeberkan menu makan siangnya jelang tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika. Dia terlihat sedang menikmati tempe, makanan khas Indonesia. Foto: instagram
A A A
LOMBOK - Aleix Espargaro membeberkan menu makan siangnya jelang tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika. Dalam unggahan di Instagram pribadinya @aleixespargaro, pembalap Aprilia Racing itu terlihat sedang menikmati tempe, makanan khas Indonesia.



Seluruh pembalap MotoGP telah tiba di Lombok untuk menjalani tes pramusim di Sirkuit Mandalika yang akan dimulai besok. Sebelum menjalani tes pramusim, mereka memiliki waktu luang serta membagikannya di media sosial pribadi.

Espargaro menjadi pembalap yang sering mengunggah aktivitasnya selama di Indonesia. Terbaru pembalap berusia 32 tahun itu memamerkan makan siangnya di Instagram Story.

Dalam unggahannya itu, terlihat nasi kotak yang berisikan nasi, sayuran dan tempe. Espargaro menuliskan tempe dan nasi salad sebagai sayuran baik.

"Tempe dan nasi salad! #Sayuran oke emoticon tangan," tulis Espargaro dalam Instagramnya, Kamis (10/2/2022).

Aleix Espargaro Nikmati Nasi Kotak Lauk Tempe Jelang Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika


Bahkan sebelumnya, Espargaro telah berlatih di Sirkuit Mandalika. Dia berlatih dengan sepedanya dan bertemu pembalap lain yang memilih berlari.

"Berlatih di panasnya Indonesia dan menemukan sirkuit, beberapa di atas sepeda dan lainnya berlari! #Saudara #Indonesia _," ucapnya.



Sementara tes pramusim di Sirkuit Mandalika akan berlangsung 11-13 Februari 2022. Espargaro bertekad memanfaatkan momen ini untuk meningkatkan performa motor.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3353 seconds (0.1#10.140)