PSS Sleman Tanpa Pelatih, I Putu Gede Positif Covid-19

Jum'at, 11 Februari 2022 - 01:00 WIB
loading...
PSS Sleman Tanpa Pelatih, I Putu Gede Positif Covid-19
Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede dinyatakan positif Covid-19. Kepastian ini berdasarkan hasil swab polymerase chain reaction (PCR) Selasa (8/2/2022). Foto: PSS Sleman
A A A
SLEMAN - Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede dinyatakan positif Covid-19. Kepastian ini berdasarkan hasil swab polymerase chain reaction (PCR) Selasa (8/2/2022). Akibatnya, juru taktik asal Bali itu untuk sementara harus menepi dulu dari aktivitas di Liga 1 .



"Coach Putu dinyatakan positif ketika melakukan tes PCR, Selasa (8/2/2022). Sebelumnya merasa tidak enak badan," kata dokter PSS, Feras Ardiles Muhammad, dalam keterangan tertulisnya.

Feras mengatakan setelah mengetaui hasilnya positif, coach Putu harus menjalani karantina mandiri sehingga dipastikan tidak bisa mendampingi pasukan Super Elang Jawa (Elja)-sebutan PSS-dalam waktu dekat.

“Untuk memastikan tidak ada lagi yang tertular tim medis langsung melakukan tracing kepada staf pelatih dan pemain yang kontak erat dengan tes PCR,” paparnya.

Ini menambah daftar personel PSS Sleman yang terpapar Covid-19. Sebelumnya beberapa pemain dan staf kepelatihan juga mendapatkan hasil yang sama.

Kondisi ini tentu merugikan Laskar Sembada sebutan lain PSS Sleman. Sebab, keberadaan pelatih sangat penting untuk persiapan tim dalam menjalani pertandingan Liga I 2021/2022.

"Kami meminta doa dari Sleman Fans agar jajaran pelatih dan pemain yang terjangkit virus ini bisa segera pulih dan kembali membela PSS," harap Feras.



PSS Sleman akan menghadapi Persib Bandung di stadion Kompyang Sujana, Jumat (11/2/2022) malam. Belum diketahui apakah laga itu tetap digelar atau ditunda.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)