BREAKING NEWS: Jordy Amat dan Sandy Walsh Direstui Bela Timnas Indonesia

Kamis, 10 Februari 2022 - 18:01 WIB
loading...
BREAKING NEWS: Jordy Amat dan Sandy Walsh Direstui Bela Timnas Indonesia
BREAKING NEWS: Jordy Amat dan Sandy Walsh Direstui Bela Timnas Indonesia
A A A
Kabar gembira! Jordy Amat dan Sandy Walsh, dua pemain keturunan Indonesia direstui membela Timnas Indonesia. Kabar gembira tersebut disampaikan Exco PSSI Hasani Abdulgani dalam unggahan di akun instagramnya @hasaniabdulgani.

''Setelah mendengar secara langsung dari ketua umum PSSI dan Coach Shin Tae-yong, pemerintah akhirnya memberi rekomendasi kepada proses pemain keturunan, Jordy Amat dan Sandy Walsh. Terima kasih bapak Menpora.''

Baca Juga: Dahsyat! Starting XI Timnas Indonesia 5 Pemain Keturunan di Kualifikasi Piala Asia 2023

Kesepakatan itu diperoleh setelah PSSI dan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong bertemu Menpora untuh membahas nasib proses naturalisasi pemain keturunan Indonesia, Kamis (10/2/2022). Lampu hijau dari Menpora ini memperbesar peluang Jordy Amat dan Sandy Walsh untuk berseragam Timnas Indonesia.

Sedangkan untuk dua pemain keturunan Indonesia lainnya yang direkomendasi Shin Tae-yong; Mees Hilgers dan Kevind Diks masih menunggu. PSSI menunggu kabar dari agen keduanya yang berusaha meminta izin dari orang tua Mees Hilgers dan Kevin Diks untuk menjalani proses naturalisasi.

Baca Juga: TC Pindah ke Jakarta, Shin Tae-yong Optimistis Timnas Indonesia U-23 Juara

Setelah Menpora memberi restu untuk proses naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh, pelatih Shin Tae-yong mendapat tenaga baru untuk membentuk Timnas Indonesia yang tangguh menghadapi Kualifikasi Piala Asia 2023 dan Piala AFF 2022.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1727 seconds (11.252#12.26)