Kocak! Asyik Berenang, Fabio Quartararo Didatangi Kadal di Kolam Renang

Jum'at, 11 Februari 2022 - 23:00 WIB
loading...
Kocak! Asyik Berenang, Fabio Quartararo Didatangi Kadal di Kolam Renang
Fabio Quartararo sempat dibuat terkejut ketika menikmati waktu santai di kolam renang. Jawara MotoGP itu kedatangan tamu tak diundang, yakni hewan melata berupa kadal. Foto: instagram
A A A
LOMBOK - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo sempat dibuat terkejut ketika menikmati waktu santai di kolam renang. Jawara MotoGP itu kedatangan tamu tak diundang, yakni hewan melata berupa kadal.



Seluruh pembalap MotoGP telah tiba di Lombok untuk menjalani tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika. Sebelum menjalani tes, mereka menikmati waktu luang serta membagikannya di media sosial pribadi.

Salah satunya adalah juara MotoGP musim lalu, Quartararo yang membagikan momen selama di Mandalika. Dalam unggahannya di Instagram Stories @fabioquartararo20, pembalap berusia 22 tahun itu sedang berenang di hotel tempat menginap.

Ketika sedang bersantai itu, Quartararo dikejutkan kehadiran kadal di pinggir kolam renang. Kadal itu tampak mencari sisa bekas minuman atau makanan yang berada di gelas.

Quartararo lalu mengabadikan kejadian itu dan mengunggahnya di sosial media. Dia menambah emoji tertawa karena ini merupakan pengamalan yang jarang dirasakan pembalap asal Prancis itu.

Kocak! Asyik Berenang, Fabio Quartararo Didatangi Kadal di Kolam Renang


Sementara dalam unggahan video sebelumnya, Quartararo mengatakan sudah antusias untuk berenang. Hal itu tak lepas akibat hujan turun di Sirkuit Mandalika.

"Waktunya berenang (emoticon orang berenang)," tulis Quartararo yang dilansir dari Instagramnya, Kamis (10/2/2022).



Tes di Sirkuit Mandalika akan berlangsung pada 11-13 Februari 2022. Ini akan dimanfaatkan Quartararo untuk meningkatkan performa motor.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2236 seconds (0.1#10.140)