Tunggangi New RS-GP 2022, Aleix Espargaro dan Vinales Optimistis Tatap MotoGP 2022

Kamis, 10 Februari 2022 - 21:00 WIB
loading...
A A A
"Sejak saat pertama saya di tim ini, saya menyadari bahwa saya telah dipilih untuk suatu tujuan untuk membawa Aprilia ke puncak MotoGP modern. Ini adalah tujuan yang sedang kami upayakan," kata Vinales.

RS-GP 2022 ini mendapat peningkatan di area performa utamanya. Mulai dari mesin yang terbaru, aerodinamika yang dikembangkan, kemudian perangkat lunak dan sasis motor juga sudah ditingkatkan demi menunjang para rider di atas lintasan.

"Untuk RS-GP 2022 kami fokus pada area performa utama," kata Direktur Teknis Aprilia, Romano Albesiano.

Kemudian, RS-GP 2022 ni juga digadang-gadang menjadi motor yang paling cantik di atas lintasan. Semua orang yang terlibat pun diklaim sudah bekerja sangat keras untuk membangun motor terbarunya itu.

"RS-GP 2022 akan menjadi motor dengan penampilan terbaik di grid dan, saya harap, juga yang tercepat," kata CEO Aprilia, Massimo Rivola.

Sekadar informasi, MotoGP 2022 nanti adalah musim keenam bagi Espargaro di Aprilia. Sudah musim keenam, Esparagaro pun berambisi untuk memberikan yang terbaik untuk Aprilia.



Kemudian, Vinales juga dalam tingkat motivasi yang sangat tinggi. Ia mengambil finis terbaik dari tempat kedelapan selama lima penampilan di akhir musim 2021 usai berpisah dari Yamaha.

(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)