Tunggangi New RS-GP 2022, Aleix Espargaro dan Vinales Optimistis Tatap MotoGP 2022

Kamis, 10 Februari 2022 - 21:00 WIB
loading...
Tunggangi New RS-GP 2022, Aleix Espargaro dan Vinales Optimistis Tatap MotoGP 2022
Aprilia Racing Team telah meluncurkan motor baru untuk MotoGP 2022. Ini membuat Maverick Vinales dan Aleix Espargaro semakin optimis bisa lebih kompetitif. Foto: aprilia
A A A
LOMBOK - Aprilia Racing Team telah meluncurkan motor baru untuk MotoGP 2022 . Dengan nuansa hitam, Maverick Vinales dan Aleix Espargaro semakin optimis bisa tampil lebih kompetitif di lintasan balap.

Baca Juga: Marc Marquez: Fans Indonesia Luar Biasa!

Peluncuran itu diumumkan di laman Instagram resmi Aprillia, (@aprilia), Kamis (10/2/2022). Dalam unggahannya, motor yang akan dipakai Vinales dan Espargaro adalah New RS-GP 2022, dengan nuansa hitam dan merah yang terlihat elegant.

Warna hitam kini lebih mendominasi dan hanya padukan dengan garis merah, ungu, dan putih serta logo Aprillia dengan sejumlah sponsor. Livery motor baru ini benar-benar terlihat gagah di atas lintasan.

Apalagi peluncuran itu bertema opera, lengkap dengan gimmick orkestra. Namun di luar itu, baik Vinales dan Espargaro mengaku kian optimis untuk lebih kompetitif di MotoGP 2022.

"Saya tidak sabar untuk kembali ke trek dengan tim saya. Saya sangat bersemangat. Tahun-tahun mungkin berlalu, tetapi saya masih lapar seperti ketika saya mulai dan saya berada di puncak permainan saya secara fisik," kata Espargaro.

"Sejak saat pertama saya di tim ini, saya menyadari bahwa saya telah dipilih untuk suatu tujuan untuk membawa Aprilia ke puncak MotoGP modern. Ini adalah tujuan yang sedang kami upayakan," kata Vinales.

Tunggangi New RS-GP 2022, Aleix Espargaro dan Vinales Optimistis Tatap MotoGP 2022


RS-GP 2022 ini mendapat peningkatan di area performa utamanya. Mulai dari mesin yang terbaru, aerodinamika yang dikembangkan, kemudian perangkat lunak dan sasis motor juga sudah ditingkatkan demi menunjang para rider di atas lintasan.

"Untuk RS-GP 2022 kami fokus pada area performa utama," kata Direktur Teknis Aprilia, Romano Albesiano.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1577 seconds (11.210#12.26)