Bentrok Mantan, Wander Luiz Siap Bantu PSS Sleman Hancurkan Persib Bandung

Jum'at, 11 Februari 2022 - 13:02 WIB
loading...
Bentrok Mantan, Wander Luiz Siap Bantu PSS Sleman Hancurkan Persib Bandung
Duel PSS Sleman vs Persib Bandung di Liga 1 2021/2022 akan menjadi momen penuh emosional bagi Wander Luiz. Dia bakal menghadapi klub yang pernah dibelanya. Foto: LIB
A A A
GIANYAR - Duel PSS Sleman vs Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2021/2022 akan menjadi momen penuh emosional bagi Wander Luiz. Pasalnya, dia bakal menghadapi klub yang pernah dibelanya.



Duel PSS vs Persib akan berlangsung di stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (11/2/2022). Itu bisa menjadi ajang reuni bagi Wander Luiz yang kini membela Laskar Sembada.

Penyerang asal Brasil itu pernah berseragam Persib selama hampir dua musim (2020-2021), dimana telah mengemas 10 gol dari 20 pertandingan di Liga 1.

Namun, pada Desember 2021 dia memutuskan meninggalkan Persib dan bergabung dengan PSS. Artinya, itu akan menjadi pertermuan pertamanya dengan Pangeran Biru setelah berganti klub.

Menanggapi partai reuni ini, Wander Luiz menyatakan akan bersikap profesional. Dia menegaskan hanya fokus mencetak gol dan membantu PSS Sleman meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Terkait melakukan selebrasi atau tidak saat membobol gawang Persib , Wander Luiz mengaku masih belum tahu. Dia hanya menaruh respect kepada klub yang pernah menaunginya.

“Saya tidak tahu. Saya hanya berusaha mencetak gol disetiap pertandingan. Mungkin iya dan mungkin tidak (melakukan selebrasi). Saya respect dengan Persib,” ujar Wander Luiz.

Wander Luiz pernah menemani Persib dari 2020 hingga paruh pertama Liga 1 musim ini. Dia sempat menjadi andalan pelatih Robert Alberts untuk membobol gawang lawan.

Dia bahkan pernah berjasa membantu Persib mengalahkan PSS Sleman 4-2 saat pertemuan pertama di Liga 1 musim ini pada 22 Oktober 2021. Saat itu Wander Luiz menyumbang satu gol lewat titik putih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)