Daftar Pelatih Terbaik PSM Makassar, Syamsuddin Umar Bawa Dua Kali Juara

Kamis, 10 Februari 2022 - 23:23 WIB
loading...
A A A
Bahkan Petar Segrt berhasil mencetak sejumlah pemain muda menjadi pemain bintang yang berkiprah di pentas sepak bola Indonesia saat ini, sebut saja Rasyid Bakri dan M Rahmat yang dulu diorbitkan oleh pelatih asal Kroasi tersebut di kompetisi IPL.



5. Robert Alberts

Pelatih asal Belanda yang didatangkan PSM Makassar ini, memang kurang beruntung di PSM Makassar. Pasalnya dua musim berturut-turut harus puas dengan posisi runner-up pada tahun 2017 dan 2018. Saat itu Bali United dan Persija Jakarta menjadi juara Liga Indonesia.

Robert Alberts sejatinya berhasil membangun kembali skuat PSM Makassar , dengan mendatangkan pemain berkualitas dengan dukungan Munafri Arifuddin sebagai CEO. Namun, selalu kandas untuk meraih juara liga di akhir musim.

6. Darije Kalezic

Pelatih asal Bosnia ini berhasil menorehkan tinta emas untuk prestasi tim PSM Makassar . Meski terbilang singkat dengan klub tertua di Indonesia ini, namun Darije Kalezic berhasil memawa PSM Makassar mengangkat trofi juara Piala Indonesia tahun 2018. Ia yang masih mengandalkan pemain dari Robert Alberts mampu memaksimalkan hingga meraih juara.

Darije Kalezic harus terlempar dari skuat PSM Makassar di musim selanjutnya karena tidak mampu mengangkat prestasi PSM Makassar di Liga 1.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2554 seconds (0.1#10.140)