Staf Pelatih Minta Maaf Timnas Indonesia U-23 Mundur dari Piala AFF U-23

Jum'at, 11 Februari 2022 - 09:07 WIB
loading...
Staf Pelatih Minta Maaf Timnas Indonesia U-23 Mundur dari Piala AFF U-23
Staf pelatih timnas Indonesia U-23 meminta maaf Garuda Muda mundur dari Piala AFF U-23 di Kamboja/Foto/PSSI
A A A
JAKARTA - Staf pelatih timnas Indonesia U-23 meminta maaf Garuda Muda mundur dari Piala AFF U-23 di Kamboja, 14-26 Februari 2022. Garuda Muda batal tampil akibat banyak pemain positif Covid-19.

Asisten pelatih Nova Arianto meminta maaf atas kejadian tersebut. Tak lupa dia meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk kesembuhan pemain dan staf yang terpapar Covid-19.



"Kami minta maaf dengan keputusan yang diambil ini dan Mohon doanya dari masyarakat semua untuk kesembuhan semua anggota Tim Nasional baik pemain dan staf Tim Nasional sehingga semuanya bisa beraktivitas normal kembali," kata Nova dilansir dari Instagramnya (@novarianto30, Jumat (11/2/2022).

Sebagaimana diketahui, PSSI telah mengumumkan pembatalan Timnas Indonesia U-23 di ajang Piala AFF U-23, Jumat (11/2/2022) pagi melalui laman resmi. Hal itu banyak pemain yang dinyatakan positif Covid-19.



Skuad Garuda Muda harus kehilangan tujuh pemain yang dinyatakan Covid-19. Ketujuh pemain itu adalah Ronaldo Joybera R Junior, Muhamad Ferrari, Braif Fatari, Taufik Hidayat, Irfan Jauhari, Ahmad Figo Ramadhani, dan Cahya Supriyadi.

Selain itu ada beberapa pemain yang harus menunggu masa inkubasi, karena satu kamar dengan pemain yang terpapar Covid-19. Mereka adalah Alfeandra Dewangga, Genta Alparedo, Muhammad Kanu Helmiawan, dan Marcelino Ferdinand.

Kemudian ada tiga pemain yang mengalami cedera, yakni Gunansar Mandowen, Ramai Rumakiek, dan Muhammad Iqbal. Tiga pemain yang mengalami cedera itu saat memperkuat klubnya masing-masing di BRI Liga 1. Beberapa pemain itu saat ini sedang dalam masa pemulihan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)