Mayweather Comeback Bertarung Lawan Siapa Pun Yang Dia Inginkan

Jum'at, 11 Februari 2022 - 15:22 WIB
loading...
Mayweather Comeback Bertarung Lawan Siapa Pun Yang Dia Inginkan
Mayweather Comeback Bertarung Lawan Siapa Pun Yang Dia Inginkan/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr comeback bertarung di ring melawan siapa pun yang dia inginkan setelah menjalani beberapa sesi sparring gila baru-baru ini. Petinju legendaris Amerika Serikat itu mengumumkan sebelum tahun baru bahwa ia akan kembali ke ring dalam sebuah ekshibisi di Dubai, Uni Emirat Arab.

Dan dalam waktu singkat Mayweather kembali berlatih di sasananya yang terkenal di Las Vegas, bertanding melawan pesaing yang separuh usianya yang kini menginjak 44 tahun. Juara tinju wanita Claressa Shields menyaksikan salah satu sesi rahasianya dan terkejut dengan intensitas petinju berusia 44 tahun itu."Dia bisa kembali dan melawan siapa pun yang dia mau dan memberi mereka masalah,''kata Claressa Shields kepada Sun Sport.



Dan dengan rumor Mayweather sedang mempertimbangkan untuk kembali, Shields mengklaim ikon tak terkalahkan itu masih setajam sebelumnya. ''Cara saya melihat Floyd berduel, dia bisa kembali dan melawan siapa pun dan itu menjadi nyata. Dia gila kerja, pria itu masih berlari lima hingga tujuh mil untuk bersenang-senang dan kemudian dia akan bermain skating, lalu dia akan pergi ke kelab tari telanjang,''papar Claressa Shields.

''Dia akan tidur dan kemudian kembali ke gym. Tipe petarung dan orangnya, aku belum pernah melihatnya. Untuk melihatnya bertanding, dia berusia 44 tahun dan itu gila untuk dilihat, karena refleksnya masih tepat sasaran,''lanjutnya memuji.

Mayweather gantung sarung tangan secara resmi pada 2017 setelah kemenangannya melawan superstar UFC Conor McGregor, 33 tahun. Namun petarung terkaya sepanjang masa ini telah dua kali kembali ke ring, keduanya dalam pertarungan ekshibisi.

Yang pertama adalah di Tokyo pada Malam Tahun Baru 2018, mengalahkan kickboxer Jepang Tenshin Nasukawa, 23, dalam satu ronde. Kemudian Juni lalu dia diambil jarak oleh bintang YouTube Logan Paul, 26, yang menimbang lebih berat untuk menebus perbedaan.

Mayweather pada bulan Desember mengadakan konferensi pers untuk mengatakan dia akan bertarung di atas Helipad Hotel Burj Al Arab Jumeirah. Vlogger Money Kicks - nama asli Rashed Belhasa - sedang dalam negosiasi untuk menjadi lawan tetapi pembicaraan telah gagal.



Itu membuat kembalinya Mayweather terbaru tetapi masih mantan juara lima kelas itu terus berlatih. Dan pelatih kepalanya Gerald Tucker, juga asisten pelatih Shields, mengatakan Mayweather 'sangat bersemangat' di gym. “Floyd telah memotivasi saya di banyak kamp. Saya biasa menonton video motivasinya ketika saya bangun dan tidak ingin berlari.

''Saya akan membuka YouTube dan mencari video motivasi Floyd Mayweather dan melihatnya berlari dan melihatnya memukul speed bag, lompat tali. Melihat dia bekerja dan seseorang yang hebat bekerja untuk menjadi lebih hebat, tidak banyak orang seperti itu di dunia ini. Jadi saya senang salah satu yang hebat bisa terinspirasi oleh saya, itu sangat berarti.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)