Duel Ulang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk Ditetapkan Mei di Inggris

Kamis, 10 Februari 2022 - 23:12 WIB
loading...
Duel Ulang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk Ditetapkan Mei di Inggris
Duel Ulang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk Ditetapkan Mei di Inggris/The Sun
A A A
Duel ulang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk ditetapkan digelar Mei di Inggris setelah promotor Eddie Hearn menolak kesepakatan Amerika Serikat dan Timur Tengah. Hearn mengungkapkan Anthony Joshua memiliki peluang untuk membalas Usyk di hadapan penonton tuan rumah.

''Jelas AJ akan melawan Usyk, yang merupakan pilihannya. Mei adalah saat Anda akan melihat pertarungan itu. Ada Inggris, Amerika, Timur Tengah – kami memiliki tawaran di seluruh dunia untuk pertarungan itu. Saya ingin melakukannya di Inggris dan kita lihat saja nanti,''kata Eddie Hearn di podcast 5 Live Boxing.



Joshua melakukan debutnya di AS pada Juni 2019 tetapi dikejutkan oleh Andy Ruiz Jr di New York, kalah dalam tujuh ronde setelah empat knockdown. Dalam duel ulang enam bulan kemudian, AJ meladeni Ruiz Jr di Arab Saudi, dan mendapatkan kembali sabuk juaranya.

Orang-orang kaya Saudi baru-baru ini memimpin pembicaraan untuk Usyk melawan Tyson Fury dalam unifikasi kelas berat empat sabuk bersejarah. Tetapi Joshua tidak dapat menyetujui kesepakatan langkah-langkah, yang akan membuatnya dibayar untuk kehilangan pertandingan ulangnya.



Sekarang Fury diatur untuk melawan penantang wajib WBC Dillian Whyte dengan AJ duel ulang melawan Usyk. Joshua mengalami kekalahan dari Usyk di Stadion Tottenham Hotspur yang berkapasitas 62.000 tempat duduk pada September lalu. Tapi Stadion Wembley - di mana 90.000 menyaksikan AJ mengalahkan Wladimir Klitschko pada 2017 - adalah pilihan lain untuk Hearn.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)