7 Pemain Terpapar Covid-19, Timnas Indonesia Batal Berlaga di AFF U-23 2022, Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Jum'at, 11 Februari 2022 - 15:53 WIB
loading...
7 Pemain Terpapar Covid-19, Timnas Indonesia Batal Berlaga di AFF U-23 2022, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
Menjelang turnamen sepak bola kelas dunia, AFF U-23 tahun ini, timnas Indonesia dengan berat hati mengumumkan batal berlaga.
A A A
JAKARTA - Menjelang turnamen sepak bola kelas dunia, AFF U-23 tahun ini, timnas Indonesia dengan berat hati mengumumkan batal berlaga. Hal ini dikarenakan penyebaran virus Covid-19 yang masih tinggi dan demi kepentingan kesehatan para pemain.



Indonesia yang menjadi juara bertahan harus ikhlas dan lapang dada untuk tidak berlaga karena 7 pemainnya dinyatakan terpapar Covid-19, dan 3 pemain lainnya cedera. Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 yang dijagokan menjadi juara, tergabung di Grup B Piala AFF U-23 bersama Malaysia, Myanmar dan Kamboja. Lantas, apa saja penyebab banyak anggota timnas Indonesia terpapar Covid-19?

Sementara itu, Majelis Ulama Indonesia menegaskan haji virtual lewat metaverse yang melihat batu hitam atau Hajar Aswad di Makkah tidak memenuhi syarat sah rukun haji. Pelaksanaan ibadah haji tidak cukup hanya dengan mengunjungi ka'bah secara virtual, sebab ibadah haji yang sesungguhnya merupakan ibadah dengan melakukan serangkaian tata cara pelaksanaan dan pastinya membutuhkan kehadiran fisik.

Selain informasi-informasi aktual di atas, Indonesia memperkuat alat utama sistem senjata Tentara Nasional Indonesia (alutsista) dengan memborong puluhan pesawat tempur generasi 4,5 Dassault Rafale dari Prancis yang akan lengkap disajikan dalam iNews sore edisi hari ini.



Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Jumat, 11 Februari 2022) pukul 16.00 WIB Dipandu host Wilson Purba dan Syafaati Suryo secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #iNewsSore #WilsonPurba #SyafaatiSuryo #TimnasIndonesia #PialaAFF
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)