Saksikan Live Streaming RCTI Plus: Laga Sengit PSG vs Rennes

Jum'at, 11 Februari 2022 - 19:03 WIB
loading...
Saksikan Live Streaming RCTI Plus: Laga Sengit PSG vs Rennes
Laga sengit Paris Saint-Germain (PSG) kontra Rennes disiarkan langsung RCTI Plus/Foto/ist
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) akan melakoni laga sulit kontra Rennes dalam lanjutan Ligue 1 Prancis 2021/2022 di Parc des Princes, Jumat (11/2/2022) malam waktu lokal atau Sabtu (12/2/2022) pukul 03.00 WIB. Bintang PSG Neymar Jr sudah terpantau berada di Camp des Loges untuk mengikuti latihan bersama.

PSG masih memuncaki klasemen Ligue 1 dengan 58 poin, sedangkan Rennes yang mengumpulkan 37 angka di peringkat 5. Rennes termotivasi untuk menang lantaran tiga poin bisa menempatkan mereka di 4 besar, menggeser Strasbourg (38 poin).

Nah, serunya laga nanti bisa disaksikan live melalui streaming RCTI Plus ( klik di sini) .



Neymar mengikuti sesi latihan PSG untuk meningkatkan kebugarannya. Namun namanya tak akan menjadi bagian kala menjamu Rennes dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Prancis 2021/2022.

Pelatih Mauricio Pochettino mengatakan kondisi kapten Timnas Brasil itu mengalami kemajuan yang signifikan untuk sembuh, meski bukan dalam waktu dekat.



"Perkembangannya sangat bagus. Dia tidak akan bisa berada di grup untuk Rennes," kata Pochettino dikutip dari LeParisien.

Arsitek asal Argentina itu sejatinya sangat mengharapkan Neymar untuk cepat pulih. Paling cepat, Neymar bisa masuk dalam bagian Les Parisien -julukan PSG kala ditantang Real Madrid 16 Februari yang akan datang.

"Kami akan melihat Madrid," tambahnya dengan singkat dan penuh harapan.

Sekadar informasi, eks bintang Barcelona itu sudah berjuang melawan cederanya sejak akhir November 2021 lalu. Ia menjadi tumbal kemenangan di Stade Geoffroy-Guichard, usai menggilas Saint-Etienne dengan skor 3-1.

Kala itu pun tim medis PSG memvonis bahwa sang bintang akan absen selama enam hingga delapan pekan. Dan saat ini, dirinya hanya tinggal menghitung hari untuk kembali ke atas lapangan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2350 seconds (0.1#10.140)