Tidak Bisa Bela Barcelona Akibat Cedera Serius, Ansu Fati: Saya Baik-Baik Saja

Sabtu, 12 Februari 2022 - 04:00 WIB
loading...
Tidak Bisa Bela Barcelona Akibat Cedera Serius, Ansu Fati: Saya Baik-Baik Saja
Ansu Fati tidak bisa membela Barcelona untuk sementara waktu karena mengalami cedera serius. Namun, penyerang asal Spanyol itu menegaskan kondisinya baik-baiknya. Foto: twitter
A A A
BARCELONA - Ansu Fati tidak bisa membela Barcelona untuk sementara waktu karena mengalami cedera serius. Namun, penyerang asal Spanyol itu menegaskan kondisinya baik-baiknya.



Barcelona harus tersingkir dari Copa del Rey saat menghadapi Athletic Bilbao lantaran kalah 2-3, pada 21 Januari 2022. Bukan hanya gagal mempertahankan gelar, Blaugrana juga harus kehilangan Fati akibat cedera.

Sebelumnya Fati harus absen membela Barcelona akibat masalah kebugaran. Pemain berusia 19 tahun itu sempat kembali bermain, termasuk di Liga Spanyol 2021/2022. Tetapi, dia harus menepi akibat cedera dan harus menjalani operasi.

Sementara itu, beredar kabar kalau Fati tak ingin melakukan operasi karena tidak ingin absen lebih lama membela Barcelona. Kabar lainnya, pemain berpostur 178 cm itu itu trauma dengan ruang operasi.

Sejak mengalami cedera hamstring, Fati terlihat jarang tampil di hadapan publik. Namun baru-baru ini, dia memberikan kabar mengenai kondisinya.

Mantan siswa akademi Sevilla itu mengakui kondisinya baik-baik saja. Bahkan, Fati mengatakan proses pemulihan cedera berjalan baik dan membuatnya sangat senang.

"Saya baik-baik saja. Sangat senang, karena semua (proses pemulihan cedera) berjalan dengan baik," kata Fati dilansir dari International Business Times.



Musim ini, Fati telah mencetak lima gol dan satu assist dari 10 penampilan di semua kompetisi. Hal itu tak lepas dari rentetan cedera panjang yang dialaminya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)