Lawan Eibar, Madrid Jadikan sebagai Laga Amal

Sabtu, 13 Juni 2020 - 13:04 WIB
loading...
Lawan Eibar, Madrid Jadikan sebagai Laga Amal
Real Madrid akan memulai laga lanjutan Liga Spanyol 2019/2020 dengan menjamu Eibar, Senin (15/6) dini hari WIB / Foto: Kolase SportCo
A A A
MADRID - Real Madrid akan memulai laga lanjutan Liga Spanyol 2019/2020 dengan menjamu Eibar, Senin (15/6) dini hari WIB. Ada satu hal menarik dari pertandingan ini, yakni jesery yang dikenakan pemain tuan rumah akan dilelang ke Yayasan klub.

Menurut laporan Marca, Sabtu (13/6), proses penawaran akan dimulai setelah pertandingan Madrid versus Eibar selesai. Ini akan terbuka selama tiga hari ke depan atau baru ditutup pada Rabu (waktu setempat). (Baca juga: Presiden Atletico Madrid Persilakan Real Madrid Gunakan Stadion Wanda Metropolitano )

Nantinya jersey akan dikirim ke pemenang lelang tersebut dalam keadaan persis seperti saat peluit akhir berbunyi. Tapi sebelum berada di tangan pemenang, jersey terlebih dahulu melalui prosss pemindaian ultraviolet untuk memastikan tidak ada DNA atau bakteri, mirip dengan teknik yang digunakan oleh beberapa klub Inggris dan tim nasional Kroasia. (Baca juga: La Liga Siapkan Jadwal Khusus untuk Barcelona dan Real Madrid )

Nantinya semua dana hasil pelelangan jersey tersebut akan disumbangkan ke Yayasan klub. Sekadar informasi, Yayasan Real Madrid melanjutkan banyak proyek amal seperti sekolah olahraga sosial di Cazalegas bersama Ebira Foundation, sekolah terpadu keenam di wilayah Castilla-La Mancha.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)