Manchester United vs Southampton: Lupakan Dulu Mauricio Pochettino

Sabtu, 12 Februari 2022 - 06:05 WIB
loading...
Manchester United vs Southampton: Lupakan Dulu Mauricio Pochettino
Manchester United (MU) akan menjamu Southampton pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Namun, konsentrasi Setan Merah terganggu akibat spekulasi soal Mauricio Pochettino. Foto: the18
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) akan menjamu Southampton pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Namun, konsentrasi Setan Merah terganggu akibat spekulasi soal Mauricio Pochettino.



Duel MU vs Southampton akan berlangsung di Old Trafford, Sabtu (12/2/2022) malam. Jika menang, Cristiano Ronaldo dkk yang saat ini ada di posisi enam klasemen sementara berpeluang masuk lagi jajaran Liga Champions.

Hanya saja, skuad MU dipusingkan dengan rumor yang menyebut Pochettino akan meneruskan tugas Ralf Rangnick pada musim depan. Juru taktik asal Argentina itu konon bakal meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) selepas musim 2021/2022.

Isu ini beredar lantaran PSG dianggap sudah sepakat mendatangkan arsitek baru. Sosok Zinedine Zidane muncul sebagai suksesor Pochettino di Parc des Princes.

Kesepakatan itu yang membuat Pochettino diprediksi akan menerima pinangan MU. Namun, mantan nakhoda Tottenham Hotspur itu memilih bungkam mengenai hubungannya dengan MU.

Pochettino hanya menyatakan bukan dia yang memutuskan. "Saya tidak tahu, bukan saya yang memutuskan. Itu pertanyaan untuk direktur atau presiden," jelasnya.

Di sisi lain, Pochettino tidak menampik Zidane sebagai calon pelatih Les Parisien -julukan PSG- yang baru. Eks juru taktik Real Madrid itu dinilai punya modal bagus untuk menukangi Lionel Messi dkk di Paris.

Tak ada yang meragukan kualitas Zidane kala menangani Los Blancos -julukan Real Madrid. Tiga kali juara Liga Champions secara beruntun merupakan buktinya.

Apalagi, pelatih berusia 49 tahun tersebut merupakan orang Prancis. Pochettino yakin Zizou sangat tahu gaya permainan seperti apa untuk menjadikan PSG berjaya di kompetisi Eropa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)