Villarreal vs Real Madrid: Manfaatkan Absennya Karim Benzema

Sabtu, 12 Februari 2022 - 10:01 WIB
loading...
Villarreal vs Real Madrid: Manfaatkan Absennya Karim Benzema
Real Madrid akan menghadapi lawan tangguh pada jornada ke-24 Liga Spanyol 2021/2022. Sialnya, Los Blancos kabarnya masih belum bisa menurunkan Karim Benzema. Foto: chron
A A A
VILLARREAL - Real Madrid akan menghadapi lawan tangguh pada jornada ke-24 Liga Spanyol 2021/2022. Sialnya, Los Blancos kabarnya masih belum bisa menurunkan penyerang terbaiknya, yakni Karim Benzema.



Duel Villarreal vs Madrid akan tersaji di Estadio de la Ceramica, Sabtu (12/2/2022). Bila dalam keadaan normal, Madrid tentu lebih diunggulkan.

Nyatanya, dari delapan pertemuan terbaru di Liga Spanyol, Madrid belum terkalahkan, yakni tiga menang dan lima imbang. Masalahnya, pelatih Carlo Ancelotti kemungkinan besar tidak bisa memainkan Benzema.

Penyerang asal Prancis itu sedang berjuang memulihkan cedera otot yang dideritanya sekitar dua pekan lalu. Benzema sejauh ini sudah absen selama dua laga terbaru Madrid.

Ini bisa menjadi keuntungan bagi Villarreal. Hal itu diakui Alberto Moreno. Bek kiri berusia 29 tahun itu menilai daya serang Madrid akan menurun tanpa Benzema.

"(Karim) Benzema salah satu penyerang terbaik. Dia bersama Vinicius telah membuat perbedaan di lini depan Madrid. Tanpa Benzema, mereka kehilangan andalan untuk menyerang dan mencetak gol," jelas Moreno.

"Kami tidak menampik jika dia absen maka menjadi kabar baik bagi kami. Tapi, seperti yang saya katakan, mereka itu Madrid. Kami tahu kapasitas mereka," lanjutnya dilansir football-espana.

Analisa Moreno ada benarnya. Madrid kesulitan mencetak gol tanpa bantuan Benzema. Itu terlihat selama dua laga terbarunya disemua kompetisi.

Madrid dikalahkan Athletic Bilbao 0-1 di Copa del Rey. Kemudian hanya menang 1-0 kontra Granada pada lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)