Penampakan Cristiano Ronaldo Junior Gabung Manchester United

Jum'at, 11 Februari 2022 - 16:02 WIB
loading...
Penampakan Cristiano Ronaldo Junior Gabung Manchester United
Cristiano Ronaldo sepertinya sudah punya penerus di Manchester United (MU). Dia adalah putranya sendiri, yakni Cristiano Ronaldo Junior. Foto: golfdigest
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo sepertinya sudah punya penerus di Manchester United (MU) . Dia adalah putranya sendiri, yakni Cristiano Ronaldo Junior.



Disebutkan Ronaldo Junior telah menandatangani kesepakatan untuk bergabung dengan MU. Namun, karena baru berusia 11 tahun, dia pastinya tidak akan masuk tim senior.

Ronaldo Junior nantinya akan tetap berkutat di tim akademi MU. Dia sejatinya sudah aktif bermain di sana setelah Ronaldo hadir lagi di Old Trafford pada bursa musim panas lalu.

Tapi, yang menarik perhatian adalah, Ronaldo Junior mendapatkan jersey dengan nomor punggung yang identik dengan ayahnya, yakni 7.
Selain itu dia tidak sendirian. Dia ditemani wonder kid lainnya, yakni Grabriel yang juga sepakat membela MU.

Dengan demikian, Ronaldo Junior kini sudah memiliki jalan untuk membela Setan Merah dimasa depan. Sebab, dengan bakat yang diwarisi dari ayahnya, dia punya potensi besar dipromosikan ke tim senior sebelum berusia 18 tahun atau bahkan lebih muda.

Bergabungnya Ronaldo Junior bersama MU mendapat tanggapan dari Ronaldo. Tapi, CR7 menegaskan tidak pernah memaksa putranya untuk mengikuti jejaknya sebagai pesepak bola atau bergabung dengan MU.



"Hanya waktu yang bisa menjawab. Saya tidak pernah memaksanya. Dia boleh melakukan apa yang disukainya. Yang jelas saya akan mendukung keputusanya," ucap Ronaldo, dilansir daily star.

Penampakan Cristiano Ronaldo Junior Gabung Manchester United
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)