Napoli vs Inter Milan: Rencanakan Kudeta

Sabtu, 12 Februari 2022 - 09:01 WIB
loading...
Napoli vs Inter Milan: Rencanakan Kudeta
Napoli mengaku sudah tidak sabar melawan Inter Milan pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. Pasalnya, I Partenopei berencana melakukan kudeta. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini
A A A
NAPLES - Napoli mengaku sudah tidak sabar melawan Inter Milan pada lanjutan Liga Italia 2021/2022 di Stadio Diego Armando Maradona, Minggu (13/2/2022) dini hari. Pasalnya, I Partenopei berencana melakukan kudeta.



Perburuan Scudetto musim ini semakin panas karena selisih antara tiga tim teratas di klasemen sementara hanya satu poin. Saat ini Inter menempati posisi pertama dengan 53 poin. Tapi, Napoli dan AC Milan menguntit dengan torehan 52 poin.

Ketatnya selisih poin karena Inter dikalahkan Milan 1-2 pada pertandingan sebelumnya di Liga Italia. Sedangkan Napoli mengejar setelah melibas Venezia 2-0.

Itu sebabnya, Napoli akan fokus sepenuhnya pada laga kontra Inter. Jika bisa menjegal I Nerazzurri mereka bisa naik ke posisi pertama dan unggul dua poin.

Misi itu cukup mungkin terpenuhi. Sebab, Napoli diuntungkan bermain di kandang. Selain itu, armada Luciano Spalletti sedang termotivasi karena bisa memenangi tiga partai Liga Italia terbarunya.

Sebelum melibas Venezia dua gol tanpa balas, Napoli juga sukses mengalahkan Salernitana (4-1) dan Bologna (2-0). Perlu diingat kemenangan atas Salernitana juga terjadi di di Stadio Diego Armando Maradona.

Selain itu, skuad Napoli kian lengkap karena Andre Zambo Anguissa (Kamerun) dan Kalidou Koulibaly (Senegal) telah bergabung lagi setelah mengikuti Piala Afrika.

Ini ditambah pulihnya Victor Osimhen dari cedera. Penyerang asal Nigeria itu sudah bisa mengisi lagi lini depan Napoli. Ini membuat tuan rumah optimistis menang.



"Kami punya banyak tujuan dan yang paling utama adalah menjuarai Liga Italia. Selangkah demi selangkah, dan dengan determinasi, kami yakin bisa melakukannya," ucap Osimhen, dilansir reuters.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)