MMA Rusia Gila! Duel MMA 2 vs 1 Berakhir Tawuran Massal Brutal

Sabtu, 12 Februari 2022 - 06:35 WIB
loading...
MMA Rusia Gila! Duel MMA 2 vs 1 Berakhir Tawuran Massal Brutal
MMA Rusia Gila! Duel MMA 2 vs 1 Berakhir Tawuran Massal Brutal/The Sun
A A A
MMA Rusia gila! Perkelahian massal pecah saat pria bertopeng naik ke oktagon selama duel MMA dua lawan satu yang kontroversial di Rusia awal pekan ini. Epic Fighting Championship menyelenggarakan pertarungan handicap gila di laga terbaru mereka - yang dipenuhi dengan pertandingan aneh lainnya.

Laga ala WWE ini mempertemukan petarung kurus dan kejam Vladislav Popov dan Ramzan Amsadoev melawan Vitaly Bykov yang lebih lamban dan gemuk. Dan seperti yang diharapkan, keunggulan numerik tim tag dengan cepat terbayar saat mereka mengerumuni musuh yang tak berdaya dengan serangan.



Bykov berhasil selamat dari serangan awal dan akhirnya mendapatkan takedown yang indah di Amsadoev. Tetapi beberapa detik setelah membumikan pertarungan dan berakhir dengan guillotine, Popov mulai memukul bagian belakang kepala Bykov yang tak berdaya.

Serangan itu mendorong salah satu tim Bykov untuk naik ke dalam kandang dan berulang kali meninju Popov. Pandamonium terjadi saat anggota dari kedua sudut melompat ke dalam kandang dan pecahlah tawuran massal di oktagon.

Setelah kembali berdiri, Popov melepaskan serangkaian tendangan yang mengerikan ke Bykov yang jatuh - yang masih terjerat dengan Amsadoev. Dan beberapa detik kemudian, dia berlari keluar dari kandang dan mulai menyerang seorang penonton. Keamanan dengan cepat menangkap Popov dan menghempaskannya ke lantai untuk menenangkannya. Pertarungan akhirnya dilanjutkan tanpa Popov setelah banyak sikap dari para petarung dan tim masing-masing.
Bykov mengambil alih kontes segera setelah pertandingan menjadi seimbang, menggunakan keunggulan tinggi dan berat badannya melawan Amsadoev yang jauh lebih kecil. Dan dia mengakhiri pertarungan di ronde ketiga dengan kimura kejam.



Penggemar MMA dengan cepat mengomentari pertarungan aneh dan perkelahian gila itu, dengan salah satu yang mengatakan: "MMA Rusia gila."
Yang lain berkata: "MMA Rusia gila dibandingkan dengan kita."

Dan yang lain berkata: "Saya bersumpah saya melihat sesuatu seperti ini setiap hari dari Rusia."

Salah satu berkomentar: "Sial, orang Rusia tahu cara bertarung!!! Saya suka pertarungan orang cacat ini."

Laga terbaru Epic FC juga menampilkan pertarungan dua lawan satu yang mengadu seorang pria berusia 75 tahun dan cucunya melawan seorang wanita berusia 28 tahun. Acara ini juga menjadi tuan rumah pertarungan antargender proporsi epik antara Aleksandra Stepakova dan raksasa 240kg Grigory Chistyakov.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)