Pujian Marquinhos untuk Kylian Mbappe

Sabtu, 12 Februari 2022 - 07:29 WIB
loading...
Pujian Marquinhos untuk Kylian Mbappe
Marquinhos memberikan pujian setinggi langit pada Kylian Mbappe saat bintang muda PSG membawa Rouge et Bleu memetik tiga poin usai mengalahkan Rennes dengan skor 1-0 di Parc des Princes, Sabtu (12/2/2022) WIB / Foto: PSG
A A A
Marquinhos memberikan pujian setinggi langit pada Kylian Mbappe saat bintang muda PSG membawa Rouge et Bleu memetik tiga poin usai mengalahkan Rennes dengan skor 1-0 di Parc des Princes, Sabtu (12/2/2022) WIB. Kapten yim mengakui bahwa ia merasa senang memiliki rekan setim sepertinya.

Marquinhos mengakui bahwa PSG sangat kesulitan untuk menembus pertahanan Rennes. Pemain berusia 27 tahun itu merasa bahwa Mbappe sangat berperan penting setelah mampu mencetak gol di menit-menit akhir.

“Kami memiliki peluang tetapi kami tidak ‘tidak tahu bagaimana cara mencetak gol’ Dan kemudian ada gol dari Mbappe di akhir pertandingan yang membebaskan kami. Dia adalah pemain yang membuat perbedaan,” ujar Marquinhos dilansir dari Maxifoot, Sabtu (12/2/2022).

BACA JUGA: Hasil PSG vs Rennes: Mbappe Bawa Rouge et Bleu Raih Kemenangan Ke-18

Selain itu, Marquinhos merasa Mbappe tampil tenang walaupun PSG cukup kesulitan untuk mencetak gol di laga tersebut. Marquinhos pun merasa sosok Mbappe sangat membantu PSG untuk meraih kemenangan di laga tersebut.

“Dalam pertandingan seperti ini, ketika dia berhasil mencetak gol, itu membantu kami. Sangat penting untuk memiliki pemain yang memiliki ketenangan pikiran untuk mencetak gol," sambungnya.

BACA JUGA: Masya Allah, Potret 4 Pemain Muslim Chelsea Usai Salat Jumat Bikin Teduh

Marquinhos menambahkan bahwa sangat sulit pagi PSG untuk bisa mencari celah untuk mencetak gol. Pasalnya, Rennes mampu tampil sangat rapat dan menyulitkan PSG untuk memaksimalkan segala peluang yang didapatkan.

“Sulit untuk membuka skor hari ini. Kami ingin memberikan komitmen sejak awal tetapi kami tidak dapat menemukan ruang. Rennes bertahan dengan sangat baik,” pungkasnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3677 seconds (11.210#12.26)