Tyson Fury Kecam Dillian Whyte Idiot karena Ulur Waktu Mandatory

Sabtu, 12 Februari 2022 - 11:12 WIB
loading...
Tyson Fury Kecam Dillian Whyte Idiot karena Ulur Waktu Mandatory
Tyson Fury Kecam Dillian Whyte Idiot karena Ulur Waktu Mandatory/The Sun
A A A
Juara kelas berat WBC Tyson Fury memberi peringatan kepada Dillian Whyte tentang penandatanganan kesepakatan mandatory £30 juta atau sekitar Rp579 Miliar. Tyson Fury mengecam Dillian Whyte yang mengulur waktu mandatory untuk angkat bicara atau tutup mulut atas potensi pertarungan di Wembley.

Raja kelas berat WBC berusia 33 tahun itu akan menghadapi penantang wajibnya yang telah lama ditunggu-tunggu musim semi ini, selama Brixton Body Snatcher mengembalikan kontrak pada 19 Februari. Wembley yang menampung 80.000 penonton disebut-sebut menjadi venue duel sesama Inggris.



Whyte akan mendapatkan £6 juta hanya untuk tampil dan potensi £9 juta jika menang. Sedangkan Fury - yang pergi ke Jerman untuk melengserkan Wladimir Klitschko untuk tiga gelar dunia pada 2015 - mengatakan dia harus menganggap dirinya sebagai pemenang lotre beruntung.

''Saya tidak membenci Dillian Whyte dan dia tidak membenci saya, saya akan memberinya banyak uang, lebih dari yang bisa dia hasilkan dalam sejuta kehidupan. Dia harus mengagumi saya dan saya menghormati dia sebagai penantang wajib WBC saya,''kata Fury.

''Saya pikir tidak berbicara itu menyedihkan, kami di sini untuk berbicara dan menjual salah satu pertarungan terbesar dalam sejarah tinju Inggris dan dia perlu memainkan perannya,''lanjutnya.

Whyte memang banyak bungkam mengenai kesepatan gaji yang akan diterimanya dalam pertarungan perebutan sabuk WBC. Kubu Whyte tidak puas dengan nilai bayaran yang diterimanya sehingga memeprkarakan ke ranah hukum.

''Mereka terus membicarakan tentang uang dan persentase, tetapi omong kosong kecil ini mendapatkan delapan kali lebih banyak daripada yang saya dapatkan ketika saya mengalahkan Wladimir - dan saya 20 kali lebih populer daripada dia untuk pertarungan itu, tak terkalahkan, wajib dengan WBO dan WBA, dan telah memenangkan tiga gelar juara dunia,''kata Fury.

''Dia akan sangat bijaksana untuk mengambil uangnya sebelum dia kehilangannya. Sepertinya si idiot ini telah memenangkan Lotere Euro,''sindirnya.

Fury mengunjungi London untuk bertemu dengan pers Inggris untuk mulai mencambuk pertarungan yang menggiurkan dan - jika dia frustrasi dengan diamnya Whyte - menebusnya dengan membidik seluruh divisi. Dia menyalahkan AJ dan Whyte atas kesepakatan berbelit-belit yang membuat Fury
menghadapi juara WBA, IBF, dan WBO Oleksandr Usyk yang ambruk karena uang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9328 seconds (0.1#10.140)