Jagat UFC Gempar! Khabib vs Holloway Duel Metaverse Pertama di Bumi

Sabtu, 12 Februari 2022 - 07:11 WIB
loading...
Jagat UFC Gempar! Khabib vs Holloway Duel Metaverse Pertama di Bumi
Bikin Gempar Jagat UFC! Khabib vs Holloway Duel Metaverse Pertama dalam Sejarah di Bumi/The Sun
A A A
Bikin gempar jagat UFC ! Khabib Nurmagomedov vs Max Holloway menjalani duel metaverse pertama dalam sejarah di bumi. Pertarungan Khabib vs Holloway digelar akhir pekan ini di Metaverse virtual reality 3D pertama dalam sejarah.


Pasangan itu seharusnya melakukan pertempuran di UFC 223 yang terkenal itu. Khabib pada awalnya bertanding melawan Tony Ferguson sebelum El Cucuy harus mundur. Holloway kemudian melangkah dan pertarungan tampaknya akan dilanjutkan.

Tapi Blessed tidak diberikan izin medis, yang menyebabkan Raging Al Iaquinta turun tangan di saat-saat terakhir. Fightweek paling diingat untuk serangan bus terkenal Conor McGregor. Khabib Nurmagomedov dan Holloway tidak akan benar-benar bertarung di oktagon, karena pertarungan mereka akan berlangsung melalui realitas virtual di Metaverse.



Pertarungan adalah bagian dari kemitraan Khabib dengan perusahaan game Legionfarm dan akan berlangsung pada pukul 8 malam waktu Inggris pada hari Sabtu ini. Bagaimana menontonnya? Bukan membeli tiket tradisional. Penggemar harus menjadi pemilik NFT Legionfarm untuk menonton pertarungan.

Dengan lebih banyak acara seperti ini yang akan berlangsung, kualitas NFT penggemar akan menentukan apa yang dapat mereka akses. Duel Metaverse pertama inijuga akan menampilkan komentar dari rekan satu tim Khabib, Daniel Cormier dan Islam Makhachev.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)