Daftar Pemain Bulu Tangkis Indonesia Terbaru di German Open dan All England 2022

Sabtu, 12 Februari 2022 - 08:51 WIB
loading...
Daftar Pemain Bulu Tangkis Indonesia Terbaru di German Open dan All England 2022
Tim bulu tangkis Indonesia diperkuat sejumlah pemain andalannya di German Open dan All England 2022 / Foto: PBSI
A A A
KUALA LUMPUR - Tim bulu tangkis Indonesia diperkuat sejumlah pemain andalannya di German Open dan All England 2022. Bahkan di salah satu turnamen eropa tersebut tim Merah Putih tidak menyertakan satu wakilnya di sektor tunggal putri.

PP PBSI sebelumnya telah merilis nama-nama yang bakal tampil di dua turnamen Eropa tersebut. Namun dari daftar pemain terbaru yang dirilis BWF pada akhir pekan ini, beberapa nama dinyatakan mundur.

Pada ajang German Open , tercatat ada 10 nama yang mundur. Salah satunya ada pasangan ganda putra veteran Indonesia, yakni Ahsan/Hendra.

BACA JUGA: Tiba di Malaysia, Tim Bulu Tangkis Indonesia Jalani Latihan Sambil Karantina

Selain itu, ada dua tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani. Lalu ada pula tiga ganda putra muda Indonesia, yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Di sektor ganda putri, Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti Gani juga mundur dari turnamen Jerman Open 2022. Alhasil, tersisa 10 wakil Indonesia yang masuk dalam daftar pemain di Jerman Open.

Bahkan tunggal putri tak memiliki wakil satu pun di German Open 2022. Sementara di All England, sejumlah pemain Indonesia juga mundur. Tercatat, ada tujuh wakil yang mundur dari daftar nama tersebut.

BACA JUGA: Pujian Marquinhos untuk Kylian Mbappe

Di sektor tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo dan tunggal putri, Putri KW memutuskan mundur. Namun, nama-nama besar pemain Indonesia tercatat tetap mentas di All England 2022, termasuk ganda putri peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2270 seconds (0.1#10.140)