Jelang MU vs Southampton, Rangnick: Pertandingan Sulit

Sabtu, 12 Februari 2022 - 17:01 WIB
loading...
Jelang MU vs Southampton, Rangnick: Pertandingan Sulit
Manchester United bakal mendapat ujian berat saat menjamu Southampton pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Sabtu (12/2/2022) malam WIB / Foto: Kolase Instagram Manchester United
A A A
MANCHESTER - Manchester United bakal mendapat ujian berat saat menjamu Southampton pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Sabtu (12/2/2022) malam WIB. Pelatih Ralf Rangnick meyakini The Saints tidak akan mudah untuk dikalahkan.

Tapi Rangnick tetap mematok kemenangan di depan pendukungnya demi menjaga posisi menembus empat besar klasemen sementara Liga Inggris. Saat ini Setan Merah berada di peringkat keenam dengan nilai 39 poin atau terpaut satu angka dari West Ham united selaku penghuni peringkat keempat.

Rangnick pun sadar bahwa Southampton tak akan mudah dikalahkan begitu saja. Pasalnya, The Saints baru saja memberikan kejutan dengan mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-2 pada pekan ini.

BACA JUGA: Manchester United vs Southampton: Lupakan Dulu Mauricio Pochettino

“Ya, kami sepenuhnya sadar bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Jelas, saya menyaksikan pertandingan di Spurs selama seminggu dan mereka benar-benar pantas menang,” ungkap Rangnick dilansir dari situs resmi Man United, Sabtu (12/2/2022).

Southampton diyakini memiliki taktik yang sangat baik untuk memenangkan sebuah pertandingan. Meski begitu, Rangnick masih cukup yakin dengan kemampuan anak asuhnya untuk meraih kemenangan di laga tersebut.

“Mereka secara taktis bermain di level yang sangat tinggi dan ini akan menjadi tantangan bagi kami, tapi saya yakin kami siap untuk tantangan itu,” imbuh pelatih asal Jerman tersebut.

BACA JUGA: Pujian Marquinhos untuk Kylian Mbappe

Untuk menghadapi laga tersebut, selaga persiapan pun telah dilakukan Man United agar dapat meraih kemenangan. Rangnick pun menyadari bahwa The Red Devils pasti dituntut untuk meraih poin penuh pada laga tersebut.

“Kami akan mempersiapkan tim lagi hari ini untuk apa yang ada dan apa yang harus kami lakukan untuk pertandingan besok. Kami harus memenangkan pertandingan, itu pasti,” pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)