Rumor Zidane ke PSG, Pochettino: Berapa Banyak Rumor Saya di Inggris?

Sabtu, 12 Februari 2022 - 16:03 WIB
loading...
Rumor Zidane ke PSG, Pochettino: Berapa Banyak Rumor Saya di Inggris?
Mauricio Pochettino tampaknya tak mau mengambil pusing mengenai rumor ketertarikan Paris Saint Germain (PSG) pada Zinedine Zidane. Pasalnya saat ini dia masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2023 mendatang / Foto: FootTheBall
A A A
Mauricio Pochettino tampaknya tak mau mengambil pusing mengenai rumor ketertarikan Paris Saint Germain (PSG) pada Zinedine Zidane. Pasalnya saat ini dia masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2023 mendatang.

Dalam beberapa pekan terakhir, gosip pergantian pelatih PSG santer diberitakan media Eropa. Namun Pochettino mengakui bahwa Zidane memiliki kualitas yang baik sebagai pelatih.

Pelatih asal Argentina tersebut meyakini Zidane berkesempatan untuk melatih tim terbaik manapun yang ada di dunia. “Zidane adalah pelatih hebat, dia sudah membuktikannya di Real Madrid. Dia bisa melatih tim mana pun di dunia,” ungkap Mauricio Pochettino dilansir dari Maxifoot, Sabtu (12/2/2022).

BACA JUGA: Hasil PSG vs Rennes: Mbappe Bawa Rouge et Bleu Raih Kemenangan Ke-18

Meski begitu, Pochettino menegaskan rumor tersebut tak membuatnya merasa khawatir sama sekali. Pelatih berusia 49 tahun itu masih ingin fokus untuk memberikan hasil terbaik bagi PSG di setiap pertandingan.

“Jika itu mengganggu saya? Tidak tidak Tidak. Dengar, ketika Zinedine Zidane berada di Real Madrid. Berapa banyak rumor yang beredar tentang saya di Inggris?” beber Pochettino.

“Ketika Anda mengambil alih klub dengan visibilitas PSG, Anda tahu bahwa itu datang dengan pekerjaan. Anda harus menerimanya, jika tidak, saya tidak akan duduk di sini di depan Anda sekarang sebagai pelatih PSG,” imbuh Pochettino.

BACA JUGA: Pujian Marquinhos untuk Kylian Mbappe

Selain itu, Pochettino juga disebut bakal menjadi salah satu kandidat utama untuk menjadi pelatih Manchester United di musim depan. Namun Pochettino juga belum mau memberikan komentar lebih banyak mengenai hal tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)