Jurnalis Asing Terbius Keindahan Kota Lombok

Sabtu, 12 Februari 2022 - 15:01 WIB
loading...
Jurnalis Asing Terbius Keindahan Kota Lombok
Jurnalis Asing mengaku terbius dengan keindahan Kota Lombok, Nusa Tenggara Barat, selama melakukan peliputan tes pramusim kedua MotoGP di Sirkuit Mandalika. Salah satunya datang dari Film Maker dari Tim Suzuki, Sergi / Foto: Quadiliba Al-farabi (MPI)
A A A
LOMBOK - Jurnalis Asing mengaku terbius dengan keindahan Kota Lombok, Nusa Tenggara Barat, selama melakukan peliputan tes pramusim kedua MotoGP di Sirkuit Mandalika. Salah satunya datang dari Film Maker dari Tim Suzuki, Sergi.

Sergi menceritakan kesannya berada di Indonesia untuk pertama kali dalam hidupnya. Pria asal Barcelona, Spanyol ini mengaku terkesima dengan keindahan kota Lombok.

“Saya baru pertama kali ke sini, banyak hal baru terutama keindahan alamnya yang luar biasa. Saya suka orang-orangnya, suasananya membuat beda dari kota yang pernah saya singgahi,” ucap pria yang telah dua tahun bekerja untuk tim Suzuki ini, Sabtu (12/2/2022).

BACA JUGA: Tes Pramusim MotoGP Mandalika, hingga Pukul 10.00 WIB: Binder Tercepat, Marquez Melempem

Kendati demikian, Sergi menyayangkan bahwa tak ada waktu banyak untuk berada di sini. Dia dan tim harus kembali ke negaranya pada Senin (14/2/2022), padahal dia ingin lebih lama di sini.

“Sayang tidak lama kami di sini, saya berharap akan kembali ke sini tahun depan. Tapi bukan untuk bekerja seperti ini, saya ingin liburan atau menikmati sesuatu yang belum saya singgahi di kota ini,” lanjutnya.

Sekadar informasi, tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022 turut menghadirkan para jurnalis asing untuk meliput event akbar ini. Mereka tampak menikmati tapi ada dilema tersendiri.

BACA JUGA: Jadi Pembalap MotoGP Pertama Kelilingi Sirkuit Mandalika, Alex Rins: Nyalakan Nyali!

Ya, mereka harus bekerja memenuhi target sebagaimana yang telah dilakukan di event serupa sebelumnya. Namun melihat keindahan kota Lombok, mereka memiliki hasrat untuk berlibur.

Saat meliput di lokasi, tim MNC Portal Indonesia berada satu ruangan bersama para jurnalis asing. Kami menempati media center resmi dari Dorna yang berada tepat di atas paddock.

Terpantau suasana santai dan nyaman di dalam. Para jurnalis asing pun turut menikmati sajian makanan dan minuman yang khas Indonesia.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1671 seconds (10.55#12.26)