Gareth Bale Berpeluang Tampil Saat Hadapi Villarreal

Sabtu, 12 Februari 2022 - 18:02 WIB
loading...
Gareth Bale Berpeluang Tampil Saat Hadapi Villarreal
Gareth Bale berpeluang tampil saat Real Madrid bertamu ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica, Sabtu (12/2/2022) malam WIB / Foto: Instagram Gareth Bale
A A A
MADRID - Gareth Bale berpeluang tampil saat Real Madrid bertamu ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica, Sabtu (12/2/2022) malam WIB. Pelatih Carlo Ancelotti, merasa winger Wales itu telah menunjukkan komitmen yang sangat baik ketika menjalani latihan.

Ancelotti pun meyakini Bale sudah siap untuk kembali bertanding. “Hubungan pribadi saya dengan Bale sangat baik. Dia berlatih dengan baik, dia berkomitmen. Tapi itu satu hal untuk melihat sesuatu dalam pelatihan dan lain dalam pertandingan,” ujar Ancelotti dilansir dari situs resmi Real Madrid, Sabtu (12/2/2022).

“Saya bisa menilai dia dengan apa yang saya lihat dalam latihan dan saya yakin dia siap bermain,” imbuh pelatih berusia 62 tahun tersebut.

BACA JUGA: Napoli vs Inter Milan: Rencanakan Kudeta

Meski begitu, Ancelotti juga mengatakan bahwa Bale cukup kesulitan untuk bisa kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya. Namun melihat hasil latihan yang telah dilakukan, peluang Bale untuk tampil melawan Villarreal kembali terbuka.

“Tentu saja seseorang mungkin bertanya kepada saya mengapa saya belum memainkannya. Akhir-akhir ini, setelah cedera, agak sulit baginya untuk mencapai kebugaran penuh,” beber Ancelotti.



BACA JUGA: Villarreal vs Real Madrid: Manfaatkan Absennya Karim Benzema

“Dalam 15 hari terakhir saya telah melihat seorang pemain yang berlatih dengan intensitas dan risiko cedera yang lebih kecil. Setelah itu Anda harus menilai dia, tetapi dari apa yang saya lihat dalam latihan, dia sudah siap,” pungkas Don Carlo.

Madrid bertekad untuk meraih kemenangan agar dapat menguatkan posisinya sebagai pemuncak klasemen. Saat ini Los Blancos sudah mengoleksi 53 poin dari 23 laga yang telah dimainnkannya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)