Update Kondisi Skuad Persija, 25 Pemain Dinyatakan Negatif

Sabtu, 12 Februari 2022 - 20:03 WIB
loading...
Update Kondisi Skuad Persija, 25 Pemain Dinyatakan Negatif
Persija Jakarta memberikan informasi terbaru jelang laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (14/2/2022) / Foto: Instagram Persija Jakarta
A A A
GIANYAR - Persija Jakarta memberikan informasi terbaru jelang laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (14/2/2022. Ini berkaitan dengan kondisi skuad Macan Kemayoran yang sebelumnya sempat terhantam badai Covid-19.

Berdasarkan hasil tes pada Jumat (11/2/2022) dan Sabtu (12/2/2022), total pemain Persija Jakarta yang negatif menjadi 25 dari sebelumnya hanya 11 nama. Tentu saja ini merupakan kabar menggembirakan bagi tim Ibukota.

Mereka adalah Adrianus Dwiki Arya, Andritany Ardhiyasa, Braif Fatari, Hadi Ardiansyah, Ichsan Kurniawan, Ikhwan Ciptady Muhammad, Ilham Rio Fahmi, Imam Pathuroman, Ismed Sofyan, Rangga Widiansyah, Marko Simic, Maman Abdurahman, Muhammad Ferarri, Osvaldo Ardiles Haay, Radzky Syahwal Ginting, Raka Cahyana Rizky, Riko Simanjuntak, Ryuji Utomo, Adixi Lenzivio, Makan Konate, Samuel Christianson Simanjuntak, Alfriyanto Nico Saputro, Otavio Dutra, Marco Motta, dan Syahrian Abimanyu yang baru kembali dari timnas U-23. Ke-25 pemain itu pun langsung menjalani latihan reguler pada hari ini guna menatap laga menghadapi Persebaya.

BACA JUGA: Pujian Marquinhos untuk Kylian Mbappe

"Alhamdulillah sudah negatif. Saya berharap kondisi saya tidak terlalu drop. Sebab, saat dinyatakan positif saya sempat demam dua hari,” kata Ichsan Kurniawan dalam rilis resmi Persija, Sabtu (12/2/2022).

“Tapi, selama masa isolasi saya dan teman-teman lainnya tetap menjalani sesi latihan. Selain itu, saya pun melakukan latihan tambahan. Jadi, jika memang mendapatkan kesempatan tampil saya siap diturunkan,” sambung Ichsan.

BACA JUGA: Napoli vs Inter Milan: Aura Kudeta Takhta

Kendati demikian, masih ada pemain Persija yang masih belum pulih dari Covid-19. Saat ini, total masih ada tujuh pemain yang positif termasuk gelandang asing mereka yaitu Rohit Chand yang baru dipastikan terpapar Covid-19 lewat hasil PCR pada Jumat kemarin.

Jumlah pemain Persija yang positif sebenarnya masih ada tiga nama lagi, yaitu Cahya Supriadi, Irfan Jauhari, dan Taufik Hidayat. Tapi, mereka tengah menjalani masa isolasi di timnas U-23.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)