Pembalap Idola, Marc Marquez Ladeni Ajakan Selfie Pekerja Sirkuit Mandalika

Sabtu, 12 Februari 2022 - 21:00 WIB
loading...
Pembalap Idola, Marc Marquez Ladeni Ajakan Selfie Pekerja Sirkuit Mandalika
Marc Marquez sibuk mengikuti tes pramusim MotoGP 2022 pada hari kedua di Sirkuit Mandalika. Tapi, tetap memenuhi ajakan selfie para pekerja saat jeda. Foto: Quadiliba Al-farabi/MPI
A A A
LOMBOK - Marc Marquez sejatinya sibuk mengikuti tes pramusim MotoGP 2022 pada hari kedua di Sirkuit Mandalika, Sabtu (12/2/2022). Meski tes masih berlangsung, pembalap tim Repsol Honda itu tetap memenuhi ajakan selfie para pekerja saat jeda.



Daya tarik Marquez di Indonesia seperti tak ada habisnya. Dia selalu menjadi primadona para fans terhitung sejak mendarat di Tanah Air pada 7 Februari 2022.

Baik di luar maupun di area sirkuit selalu ditemui para fans yang ingin mendekat untuk berselfie dengan Marquez. Keadaan itu terus berlanjut hingga tes hari kedua.

Marquez dengan style khasnya kemeja tim Repsol Honda dengan celana pendek dan topi bernomor 93 berjalan santai di belakang paddock. Pembalap asal Spanyol itu ditemani tim ofisialnya sambil mengobrol.

Pada momen saat yang bersamaan, ada beberapa pekerja berhelm proyek sedang berkumpul. Mereka sontak menghampiri Marquez untuk meminta selfie.

Dengan gestur yang ramah, Marquez tetap mengizinkan para pekerja untuk mendapatkan momen itu. Tapi, yang menyentuh hati, dia melayani permintaan itu satu per satu.

Tak sampai di sana, Marquez juga menyapa segelintir penggemarnya yang berada di ruang VIP. Ketika para penggemar memanggil namanya, dia tak sungkan melambaikan tangan.



Marquez menunjukkan penampilan yang cukup menjanjikan saat tes di hari kedua. Dia sempat menempati peringkat ke-12 dengan catatan waktu 1 menit dan 32,375 detik yang didapat dari lap ke-35 dari 47 putaran yang dilahap.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2222 seconds (0.1#10.140)