Klopp Sebut Liverpool Mustahil Kejar Man City, Guardiola: Saya Tidak Percaya

Minggu, 13 Februari 2022 - 01:00 WIB
loading...
Klopp Sebut Liverpool Mustahil Kejar Man City, Guardiola: Saya Tidak Percaya
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan manchester City (Man City) hampir dipastikan jadi juara Liga Inggris 2021/2022. Namun, Pep Guardiola justru tidak percaya. Foto: independent.
A A A
MANCHESTER - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sempat menyatakan manchester City (Man City) hampir dipastikan akan menjadi juara Liga Inggris 2021/2022. Namun, juru taktik The Citizens, Pep Guardiola justru tidak percaya dengan pernyataan rivalnya itu.



Saat ini Man City sangat kokoh berada di puncak klasemen setelah mengumpulkan 60 poin dari 24 pertandingan. Sedangkan, Liverpool berada di bawahnya dengan selisih cukup jauh, yakni sembilan poin.

Klopp sempat menyebut dalam kondisi ini Man City tak akan lagi memandang Liverpool sebagai ancaman dalam perburuan gelar musim ini. Pasalnya, jaraknya tergolong jauh sehingga hampir mustahil bagi The Reds untuk mengejar.

"Saya tidak berpikir mereka sudah mencium bau nafas kami. Tetapi, kami hanya mencoba untuk memenangkan pertandingan sepak bola. Saya tidak yakin kita berada dalam posisi untuk membuat mereka waspada, jujur saja," ujar Klopp dilansir dari Manchester Evening News.

Meski begitu, Guardiola menegaskan tidak percaya dengan ucapan Klopp. Pelatih asal Spanyol itu meyakini Klopp sebenarnya percaya Liverpool masih punya peluang untuk merebut gelar Liga Inggris musim ini.

“Saya tidak percaya padanya. Tentu saja (mungkin) dan dia berpikiran sama, kalau tidak dia tidak akan menjadi pesaing seperti dia. Tentu saja dia percaya,” jawab Guardiola menanggapi pernyataan Klopp.

Guardiola meyakini apapun bisa terjadi dalam sepak bola. Mantan pelatih Barcelona itu menilai Man City dan Liverpool hingga kini sama-sama terus mengincar kemenangan agar dapat menempati posisi pertama di akhir musim.



“Dalam sepak bola, semuanya bisa terjadi. Dia tahu bahwa dia harus memenangkan banyak pertandingan seperti kami tahu kami harus memenangkan banyak pertandingan untuk berjuang menjadi juara lagi,” pungkasnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)