Jika Jadi Latih Manchester United, Pochettino Ingin Boyong Harry Kane

Minggu, 13 Februari 2022 - 02:00 WIB
loading...
Jika Jadi Latih Manchester United, Pochettino Ingin Boyong Harry Kane
Mauricio Pochettino menjadi salah satu kandidat pelatih anyar Manchester United (MU) pada musim depan. Jika benar, dia konon ingin bereuni dengan Harry Kane. Foto: sportingnews
A A A
MANCHESTER - Mauricio Pochettino menjadi salah satu kandidat pelatih anyar Manchester United (MU) pada musim depan. Jika benar terjadi, juru taktik Paris Saint-Germain (PSG) itu konon ingin bereuni dengan mantan pemainnya di Tottenham Hotspur, Harry Kane.



Pochettino kabarnya akan berpisah dengan PSG pada akhir musim 2021/2022. Sebab, Zinedine Zidane disebut-sebut akan jadi penggantinya di Parc des Princes.

Ini membuatnya diprediksi bakal hijrah ke Old Trafford. Namun, Pochettino tidak sendiri karena Erik Ten Hag dan Luis Enrique juga dikaitkan dengan Setan Merah.

Tapi, peluang Pochettino membesut Cristiano Ronaldo dkk dinilai lebih besar. Menariknya, jika nanti benar bergabung dengan MU, dia akan menjadikan Kane sebagai target utama.

Menurut laporan Mirror, Pochettino kemungkinan besar bakal mendesak MU untuk mendatangkan Kane. Striker asal Inggris itu dinilai bisa mengatasi kekurangan di lini depan The Red Devils.

Kane dan Pochettino pernah bekerja sama di Tottenham selama beberapa musim sebelum akhirnya pindah ke PSG. Sosok berusia 49 tahun itu juga dikabarkan lebih disukai pemain MU ketimbang pelatih lain.

Kane sejatinya sempat dikaitkan dengan Man City. Tapi, jika Pochettino melatih MU, dia diyakini akan meninggalkan Spurs yang saat ini diasuh Antonio Conte dan bereuni dengan Pochettino. Hanya saja, disebutkan pula soal rumor hengkangnya Ronaldo.

Kisah Ronaldo pada periode keduanya bersama MU tidak berjalan sesuai harapan. Jika nanti gagal bermain di Liga Champions musim, CR7 mungkin saja akan hengkang. Bahkan kabarnya dia akan melakukan pembicaraan yang serius dengan agennya, Jorge Mendes.



Terlebih banyak kabar yang beredar kalau pemain asal Portugal itu tidak menyukai gaya kepelatihan Ralf Rangnick. Jadi, jika Ronaldo hengkang tentu akan membuka jalan bagi Kane.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)