Valentino Rossi Tak Hadir di Sirkuit Mandalika, Luca Marini: Kami Saling Berkomunikasi

Senin, 14 Februari 2022 - 02:01 WIB
loading...
Valentino Rossi Tak Hadir di Sirkuit Mandalika,  Luca Marini: Kami Saling Berkomunikasi
Pembalap Mooney VR46, Luca Marini mengaku terus dipantau kakaknya, Valentino Rossi selama mengikuti tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika. Foto: twitter
A A A
LOMBOK - Pembalap Mooney VR46, Luca Marini mengaku terus dipantau kakaknya, Valentino Rossi selama mengikuti tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika. Meski tidak hadir di Indonesia, The Doctor terus memberinya wejangan.



Rossi tidak mendampingi timnya di Sirkuit Mandalika. Namun, legenda asal Italia itu memberikan kepercayaan penuh kepada para pembalapnya untuk tampil maksimal.

Salah satunya kepada Marini yang pada hari kedua tes pramusim tampil memukau. Dia menyebut terus berkomunikasi dengan Rossi untuk mendapatkan arahan.

Namun, Rossi tidak bisa memberikan bantuan teknis kepadanya karena belum menjajal Sirkuit Mandalika. Hanya saja, Marini mengatakan Rossi sejatinya penasaran dengan kinerja timnya selama di Sirkuit Mandalika.

"Dia tidak mengenal trek ini, jadi dia tidak bisa memberi arahan detail seperti apa tikungan di trek ini. Tapi, kami saling berkomunikasi, kami saling berkirim pesan setiap hari," jelas Marini.

"Dia penasaran dan ingin mengerti bagaimana tim kami bekerja," ujar Marini kepada MNC Portal Indonesia saat dijumpai di kawasan Sirkuit Mandalika, Sabtu (11/2/2022).

Hasilnya tak sia-sia karena Marini tampil tercepat pada hari kedua tes pramusim di Sirkuit Mandalika. Pembalap asal Italia itu sukses meraih waktu terbaik yakni, 1 menit dan 31,289 detik.



Marini akan melakoni musim keduanya di MotoGP. Berbekal pengalaman tahun lalu, dia berharap bisa menorehkan hasil lebih baik lagi di edisi 2022. Nantinya, dia akan berduet dengan rookie yang juga didikan VR46 Academy, yakni Marco Bezzecchi.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2223 seconds (0.1#10.140)