Atalanta vs Juventus: Allegri Antisipasi Laga Sulit

Minggu, 13 Februari 2022 - 08:00 WIB
loading...
Atalanta vs Juventus: Allegri Antisipasi Laga Sulit
Juventus harus menyambangi Atalanta untuk melakoni lanjutan Liga Italia 2021/2022. Pelatih Massimiliano Allegri menyebut laga itu sangat penting bagi La Vecchia Signora. Foto: calciomercatoweb
A A A
BERGAMO - Juventus harus menyambangi Atalanta untuk melakoni lanjutan Liga Italia 2021/2022. Pelatih Massimiliano Allegri menyebut laga itu sangat penting bagi La Vecchia Signora.



Juventus dianggap sudah tidak punya peluang lagi untuk merebut Scudetto musim ini. Sebab, mereka tertinggal delapan poin dari Inter Milan yang saat ini memuncaki klasemen sementara.

Tapi, Si Nyonya Tua masih punya misi yang harus dipenuhi, yakni mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Soalnya, walau saat ini menempati posisi empat, mereka hanya unggul dua poin atas Atalanta.

Artinya, jika sampai kalah di Gewiss Stadium, Senin (14/2/2022), Juventus bisa turun ke urutan lima. Ini sebabnya Allegri menyebut duel kontra Atalanta sangat penting.

"Itu adalah pertandingan untuk memperebutkan posisi empat. itu sangat penting, tapi tidak menentukan karena masih ada sejumlah pertandingan lagi," ucap Allegri, dilansir reuters.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena Atalanta belakangan ini menunjukkan kalau mereka bisa bersaing untuk memperebutkan posisi atas. Selama tiga tahun terakhir mereka tampil di Liga Champions," lanjutnya.

Alegri menyebut ada faktor lain yang membuat Atalanda makin berbahaya. La Dea diyakini sedang mencari pelampisan lantaran telah melewati empat laga terbarunya disemua kompetisi tanpa kemenangan.

Tuan rumah mencatat dua imbang dan dua kalah, itu termasuk disingkirkan Fiorentina 2-3 di Coppa Italia. "Mereka pasti sedang sangat marah karena baru saja tersingkir dari Coppa Italia," ujar Allegri.

"Kami perlu menampilkan performa bagus dengan fokus yang tinggi, lalu ditambah kekuatan fisik dan teknik agar bisa membawa pulang hasil bagus," tandasnya.



Kabar baiknya, Juventus punya modal cukup bagus untuk melawan Atalanta, yakni belum terkalahkan selama lima partai terbarunya disemua ajang, dengan rincian empat menang dan satu imbang.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3316 seconds (0.1#10.140)