Hasil Piala Dunia Antarklub 2021: Al Ahly Rebut Posisi 3, Usai Permak 9 Pemain Al Hilal

Sabtu, 12 Februari 2022 - 22:24 WIB
loading...
Hasil Piala Dunia Antarklub 2021: Al Ahly Rebut Posisi 3, Usai Permak 9 Pemain Al Hilal
Al Ahly merebut posisi ketiga Piala Dunia Antarklub 2021 usai menggilas Al Hilal/Foto/Twitter
A A A
ABU DHABI - Al Ahly merebut posisi ketiga Piala Dunia Antarklub 2021 usai menggilas Al Hilal 4-0 di Al Nahyan Stadium, Sabtu (12/2/2022) malam WIB. Al Hilal mengakhiri laga hanya dengan sembilan pemain.

Jalannya pertandingan babak pertama, Al Ahly bermain tenang dan percaya diri untuk mendominasi penguasaan bola. Skema serangan yang dibangun secara kolektif pun sangat efektif.



Peluang demi peluang yang mengancam mampu mereka dapatkan. Alhasil, kebuntuan pun mampu dipecahkan dengan cepat usai Al Hilal tak tahan lagi menahan gempuran. Yasser Ibrahim menjadi sosok pemecah kebuntuan sekaligus keran gol pada menit 8'.

Usai tertinggal, kesialan didapatkan oleh tim besutan Jose Leonardo. Mereka harus bermain dengan 10 orang dalam kondisi tertinggal setelah Matheus Pereira diganjar kartu merah pada menit 14'.



Pincangnya permainan pun mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Al Ahly. Yasser kembali mencatatkan namanya di papan skor tiga menit berselang, alias pada menit 17'.

Terpantau pada menit 28', kondisi Al Ahly kian memburuk. Mohammed Kanno menjadi pemain kedua yang diusir dari lapangan oleh sang pengadil. Dengan begini, kesempatan membalikkan keadaan pun sirna.

Apalagi hilangnya dua pemain membuat mereka kesulitan untuk bertahan. Ahmed Radwan pun membua mereka kian tersiksa usai gawang Mohammed Al Owats kembali di robek pada menit 40'.Skor 3-0 pun menutup jalannya babak pertama.

Memasuki babak kedua berubah total. Al Ahly yang sudah unggul tiga gol tanpa balas nampak mengendurkan tempo permainannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)