Burnley vs Liverpool: Menanti Tuah Sadio Mane

Minggu, 13 Februari 2022 - 07:00 WIB
loading...
Burnley vs Liverpool: Menanti Tuah Sadio Mane
Liverpool akan menghadapi Burnley pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Turf Moor, Minggu (13/2/2022). Kabar baiknya, The Reds sudah bisa menurunkan Sadio Mane. Foto: lancs.live
A A A
BURNLEY - Liverpool akan menghadapi Burnley pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Turf Moor, Minggu (13/2/2022). Kabar baiknya, The Reds sudah bisa menurunkan Sadio Mane.



Mane tidak bisa menemani Liverpool selama hampir sebulan karena membela Senegal di Piala Afrika 2021. Dia harus bertanding hingga partai terakhir karena bisa membawa negaranya sampai ke final.

Di partai puncak, Mane dan Senegal berjumpa Mesir yang diperkuat Mohamed Salah yang merupakan rekan setimnya di Liverpool pada 7 Februari kemarin. Namun, pada akhirnya, Senegal keluar sebagai juara setelah menang adu penalti 4-2.

Saat itu, Mane mencetak penalti kemenangan timnya. Itu menjadi momen bersejarah bagi Senegal lantaran baru kali ini jadi juara. Ini menjadi gelar perdana Senegal selama mengikuti Piala Afrika.

Kini setelah merayakan sukses menjurai Piala Afrika untuk pertama kali dan menikmati liburan, Mane telah hadir lagi di Anfield. Penyerang berusia 29 tahun itu bahkan sudah ikut berlatih.

"Saya meyakini Sadio Mane sudah bisa melakukan latihan secara penuh. Setelah itu kami akan mengambil keputusan tentang kondisinya dan faktor lain," ucap pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

"Secara emosional, dia mungkin masih dalam suasana gembira. Tapi, secara fisik kami masih harus melihat seberapa bagus kebugarannya setelah mengikuti banyak pertandingan," lanjutnya, dilansir reuters.

Tapi, melihat perkembangannya, Mane diyakini sudah dalam kondisi siap untuk merumput lagi. Artinya, ada kemungkinan mantan pemain Southampton itu akan bertanding melawan Burnley.

Jika benar, tuah Mane setelah membantu Senegal menjuarai Piala Afrika 2021 diharapkan bisa menular kepada Liverpool. Pasalnya, The Reds harus terus menang agar bisa memangkas defisit sembilan poin dengan Manchester City (Man City) yang ada di posisi pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)