Susunan Pemain Chelsea vs Palmeiras: Mendy Kembali Starter

Sabtu, 12 Februari 2022 - 23:00 WIB
loading...
Susunan Pemain Chelsea vs Palmeiras: Mendy Kembali Starter
Chelsea menurunkan skuat terkuat melawan Palmeiras demi ambisi merebut Piala Dunia Antarklub pertama kali/Foto/twitter
A A A
ABU DHABI - Chelsea akan mencoba menorehkan sejarah merebut Piala Dunia Antarklub 2021 . The Blues bentrok dengan juara Copa Libertadores Palmeiras pada final di di Mohammed bin Zayed Stadium, Abu Dhabi, Sabtu (12/2/2022) pukul 23.30 WIB.

Chelsea, sebagai jawara Liga Champions Eropa 2020/2021, lolos ke final usai mengalahkan Al Hilal 1-0 di semifinal. The Blues menurunkan skuat terkuat demi ambisi merebut Piala Dunia Antarklub pertama kali.



Edouard Mendy telah kembali di bawah mistar, dengan Mason Mount juga kembali ke starting XI setelah muncul dari bangku cadangan dalam kemenangan semifinal Rabu atas Al Hilal.

Mendy bergabung dengan rekan satu timnya pada Rabu pagi setelah memiliki dua hari merayakan kemenangan Senegal di Piala Afrika akhir pekan lalu. Dia menghabiskan 24 jam pertama di Abu Dhabi untuk memulihkan diri sebelum mengambil bagian penuh dalam latihan pada Kamis dan Jumat. Mendy menggeser Keppa Arrizabalaga.



Pelatih Thomas Tuchel juga sudah bergabung. Dia membuat kejutan dengan memasukkan bek sayap Callum Hudson-Odoi di starting XI di sayap kiri. Lulusan akademi itu tidak tampil dalam kemenangan semifinal pada hari Rabu. Cesar Azpilicueta, yang menjadi kapten Chelsea, menempati peran bek sayap kanan.

Susunan pemain

Chelsea (4-3-3): Mendy, Christensen, Silva, Rudiger, Azpilicueta; Kante, Kovacic, Hudson-Odoi; Mount, Lukaku, Havertz
Cadangan: Kepa, Bettinelli, Alonso, Chalobah, Sarr, Jorginho, Saul, Barkley, Kenedy, Ziyech, Werner, Pulisic

Palmeiras (4-3-3): Weverton, Gomez, Marcos Rocha, Luan Garcia, Piquerez, Dudu, Ze Rafael, Gustavo Scarpa, Raphael Veiga, Danilo, Rony.
Cadangan: Marcelo Lomba, Mateu, Mayke, Jorge, Kuscevic, Murilo, Siquiera Jailson, Atuesta, Deyverson, Breno, Ribeiro, Rafael Navarro.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)