Sadis! Raksasa MMA 240 Kg Pukuli Petarung MMA Wanita

Minggu, 13 Februari 2022 - 08:37 WIB
loading...
Sadis! Raksasa MMA 240 Kg Pukuli Petarung MMA Wanita
Sadis! Raksasa MMA Raksasa 240 Kg Pukuli Kurcaci Wanita/The Sun
A A A
Duel MMA Rusia gila menghebohkan penonton saat petarung raksasa berbobot 240 kg menghancurkan petarung MMA wanita dalam Epic Fighting Championship. Petarung MMA raksasa berbobot 240 kg Grigory Chistyakov menghancurkan Aleksandra Stepakova di oktagon dalam duel MMA lintas gender.

Hasilnya, meskipun beberapa kali pukulannya mengenai sasaran, Aleksandra Stepakova akhirnya menyerah pada raksasa Grigory Chistyakov, yang memenangkan pertarungan mereka melalui keputusan. Pertarungan kelas terbang mini menjadi bagian duel MMA lintas gender dari Epic Fighting Championship di Rusia.



Aleksandra Stepakova tampak seperti kurcaci wanita yang menjadi bulan-bulanan Grigory Chistyakov yang posturnya lebih tinggi dengan bobot mencapai 240 Kg. Epic FC lintas gender gila ini membuat penggemar MMA heboh ketika cuplikan bentrokan Stepakova dan Chistyakov mulai beredar di media sosial.

Stepakova sebenarnya bisa mengimbangi dengan teknik pukulan dan tendangan yang mengenai badan musuhnya yang bertubuh gendut bak raksasa. Petarung MMA wanita berusia 29 tahun itu bisa melepaskan diri dari belenggu Chistyakov dan membalas dengan pukulan dan tendangan.

Namun, tidak lama kemudian Chistyakov menutup jarak dan menggunakan setiap inci tubuhnya yang besar untuk sekali lagi membenturkan Stepakova ke pagar. Stepakova dibekap sekali lagi di ronde kedua tetapi menemukan jeda singkat ketika seorang penonton berlari ke dalam ring dan menendang Chistyakov yang gemuk.

Pertunjukan duel MMA Rusia gila segera dilanjutkan setelah jeda yang tak terduga dan Stepakova berhasil menghindari ditahan oleh lawannya selama sisa ronde - meskipun dia melakukan beberapa pukulan keras. Stepakova mencoba yang terbaik untuk membalikkan keunggulan Chistyakov di ronde ketiga tetapi tidak mampu mengatasi perbedaan ukuran.



Pertarungan - jika Anda bisa menyebutnya begitu - entah bagaimana berakhir dengan kartu skor juri. Dan ofisial juri mencetak kemenangan untuk Chistyakov. Penggemar MMA pun tidak bisa menahan rasa jijik mereka pada hasil pertarungan dan turun ke media sosial untuk mengecam promosi tersebut.

Seorang penggemar mencuit: "MMA Rusia tidak pernah berhenti mengejutkan saya. Betapa anehnya ini di semua tingkatan."

Yang lain berkata: "Apa yang terjadi dengan MMA di Rusia?!"
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)