Duel MMA Gila 2 vs 1, Petarung MMA Wanita 121 Kg Hancurkan Kakek dan Cucunya

Minggu, 13 Februari 2022 - 07:27 WIB
loading...
Duel MMA Gila 2 vs 1, Petarung MMA Wanita 121 Kg Hancurkan Kakek dan Cucunya
Duel MMA Gila 2 vs 1, Petarung MMA Wanita 121 Kg Hancurkan Kakek dan Cucunya/The Sun
A A A
Duel MMA gila 2 vs 1, petarung MMA wanita berbobot 121 kg mempermalukan kakek 75 tahun dan cucunya 18 tahun yang menghebohkan di Rusia. Pertarungan MMA antargender 2 vs 1 yang gila terjadi di Epic Fighting Championship.

Duel MMA Rusia menjadi terkenal karena menggelar pertarungan pertunjukan aneh selama jangka pendeknya. Tapi pemesanan pertandingan handicap mereka yang menampilkan seorang berusia 75 tahun dan cucunya yang berusia 18 tahun melawan wanita berbadan gemuk benar-benar membuat heran di antara penggemar pertarungan.



Seorang kakek Vladimir Spartak dan cucunya Big Igibob ditandingkan melawan Yulia Mishko. Tapi keunggulan umur keduanya tidak berarti apa-apa karena mereka dipukuli dari tiang ke tiang.

Mishko tidak keder menghadapi kakek dan cucu hingga menjatuhkan kedua lawannya di ronde kedua. Petarung MMA wanita berusia 28 tahun itu mengirim Spartak ke kanvas dengan kombinasi satu-dua yang besar.

Dan dia menjatuhkan Igibob beberapa saat kemudian dengan pukulan keras sebelum menjatuhkan bom ke lawannya yang jatuh. Kakek Spartak dengan cepat datang untuk menyelamatkan dan menarik Mishko yang berbobot 121 kg dari cucunya.

Spartak membayar harga untuk intervensinya di ronde ketiga ketika dia dilempar ke kanvas oleh Mishko. Meskipun kalah jumlah, tim sudut Mishko sama sekali tidak peduli dengan keselamatannya. Faktanya, mereka tidak bisa menahan tawa saat dia memberikan pukulan telak kepada pasangan itu. Hebatnya, pertarungan - jika Anda bisa menyebutnya begitu - masuk ke kartu skor juri.



Dan mereka secara kontroversial menyangkal Mishko dari kemenangan yang diperoleh dengan susah payah dengan mencetak hasil imbang. Penggemar MMA dibuat terkejut oleh kontes tersebut, dengan satu cuitan: "Apakah ini lucu atau menyedihkan?

Yang lain berkata: "Bro, lihat orang-orang Rusia yang gila ini. TF mereka pergi ke sana, bruh?"

Dan yang lain berkata: "Ini benar-benar mengerikan."

Seseorang hanya bertanya: "Bagaimana Rusia?"
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)