Penampakan Luka Jahitan di Lengan dan Paha Marc Marquez yang Bikin Penasaran

Minggu, 13 Februari 2022 - 10:03 WIB
loading...
Penampakan Luka Jahitan di Lengan dan Paha Marc Marquez yang Bikin Penasaran
Marc Marquez telah melalui dua hari tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika. Tapi selama mengaspal di lintasan pacuan kuda besi sepanjang 4,3km, ada pemandangan yang tak biasa ketika ia meladeni wawancara media / Foto: Instagram Marc Marquez
A A A
LOMBOK - Marc Marquez telah melalui dua hari tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika. Tapi selama mengaspal di lintasan pacuan kuda besi sepanjang 4,3km, ada pemandangan yang tak biasa ketika ia meladeni wawancara media.

Ini bukan tentang perasaannya menjalani tes pramusim pertama kali di Indonesia melainkan luka jahitan yang terdapat di beberapa bagian tubuhnya. Ya, setiap kali usai menempuh tes, Marquez kerap meladeni konferensi pers dari awak media.

Marquez selalu tampil dengan gaya khasnya mengenakan kemeja lengan pendek tim Honda Repsol dan celana pendeknya. Saat dilihat lebih dekat, terdapat garis bekas luka jahitan di bagian lengan dalam dan paha dalamnya.

Penampakan Luka Jahitan di Lengan dan Paha Marc Marquez yang Bikin Penasaran


BACA JUGA: Pembalap Idola, Marc Marquez Ladeni Ajakan Selfie Pekerja Sirkuit Mandalika

Ini disinyalir merupakan bekas pengobatan dari cedera yang dialaminya dua tahun ke belakang. Seperti diketahui, Marquez sempat absen selama satu tahun pada 2020 di ajang MotoGP. Dia harus melalui masa sulit berjuang memulihkan cedera patah tangan kanannya.

Marquez melanjutkan balapan di musim 2021. Namun lagi-lagi dia harus mengalami cedera gegar otak ringan dan pengelihatan ganda (diplopia) sehingga harus absen di dua balapan terakhir.

Sempat diragukan bisa tampil di musim 2022, Marquez akhirnya menepisnya. Dia terlihat prima menjalani tes pramusim di sirkuit baru Mandalika.

Penampakan Luka Jahitan di Lengan dan Paha Marc Marquez yang Bikin Penasaran


BACA JUGA: Alasan Fabio Quartararo Belum Santap Makanan Indonesia Selama di Lombok

Di hari pertama, dia berhasil menempuh putaran dalam jumlah yang banyak. Dia berada di posisi ke-17 dengan mencatatkan kecepatan selama 1 menit 33,776 detik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)