Heboh Valentino Rossi Naik Kapal Ferry ke Mandalika, Netizen: Idolaku Kok Jadi Cungkring

Minggu, 13 Februari 2022 - 09:35 WIB
loading...
Heboh Valentino Rossi Naik Kapal Ferry ke Mandalika, Netizen: Idolaku Kok Jadi Cungkring
Pemandangan tak biasa terjadi saat penumpang kapal Ferry bertemu dengan seorang pria yang diduga mirip dengan Valentino Rossi / Foto: Kolase tangkapan layar Instagram Zulkieflimansyah
A A A
JAKARTA - Pemandangan tak biasa terjadi saat penumpang kapal Ferry bertemu dengan seorang pria yang diduga mirip dengan Valentino Rossi . Video berdurasi beberapa detik itu dibagikan Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, pada akun media sosial Instagram pribadinya.

"Selamat datang Valentino Rossi ke Mandalika he he. Kelihatan lelah krn naik kapal laut dari Italia," tulis Zulkieflimansyah, Sabtu (12/2/202).

BACA JUGA: Pembalap Idola, Marc Marquez Ladeni Ajakan Selfie Pekerja Sirkuit Mandalika

Sontak saja, video yang dibagikan Zulkieflimansyah langsung mendapat tanggapan beragam dari para pengikutnya. Ada yang mengira bahwa pria itu benar-benar mirip dengan legenda MotoGP .

"Hampir percaya pak yang nyata doang pak Datengin kita ke Lombok biar bahagia aku jumpa fans berat aku tuh pak," tulis pemilik akun Paizah23

BACA JUGA: Alasan Fabio Quartararo Belum Santap Makanan Indonesia Selama di Lombok

Tapi ada juga yang menyindir tubuh pria tersebut yang terlihat lebih kurus ketimbang Rossi . Salah satunya datang dari pemilik akun hasan_asari1804.

"Setelah pensiun dari motogp, idola ku kok jadi cungkring gitu. Kasian kecapean naik Fery demi fans Mandalika. Izin pak gub di sambut ya tamu istimewa kita ini," tulisnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)