Live Streaming RCTI+, AC Milan vs Sampdoria: Kesempatan Kudeta Terbuka

Minggu, 13 Februari 2022 - 12:39 WIB
loading...
Live Streaming RCTI+, AC Milan vs Sampdoria: Kesempatan Kudeta Terbuka
AC Milan bakal melakoni laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 dengan menjamu Sampdoria di San Siro, Minggu (13/2/2022). Pertandingan ini bisa disaksikan secara Live Streaming melalui aplikasi RCTI+ pukul 18.00 WIB / Foto: MNC Media
A A A
MILAN - AC Milan bakal melakoni laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 dengan menjamu Sampdoria di San Siro, Minggu (13/2/2022). Pertandingan ini bisa disaksikan secara Live Streaming melalui aplikasi RCTI+ pukul 18.00 WIB.

Ini merupakan pertemuan ke-128 untuk dua kesebelasann di Liga Italia. Milan sejauh ini sudah mengumpulkan 66 kali menang, 30 kalah, dan 31 berakhir imbang.

Mengacu pada sejarah pertandingan yang dimulai pada jam makan siang (waktu setempat), Milan punya tradisi bagus. Menurut statistik, Rossoneri telah memenangkan empat dari lima pertandingan di waktu tersebut.

BACA JUGA: Lupakan Hasil Imbang, Dumfries Ingin Inter Milan Fokus Hadapi Liverpool

Milan setidaknya mencetak dua kali dalam setiap kemenangan. Klub besutan Stefano Pioli sama suksesnya dalam pertandingan ini seperti dalam 19 laga yang berlangsung saat makan siang (waktu setempat).

“Mengingat cara kami bermain, saya mengharapkan kinerja yang lebih seimbang tetapi sayangnya ini tidak terjadi. Kami harus meningkatkan hasil kami di kandang dan, dalam hal ini, kami harus memanfaatkan energi yang diberikan para penggemar kepada kami," jelas Pioli dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Heboh Valentino Rossi Naik Kapal Ferry ke Mandalika, Netizen: Idolaku Kok Jadi Cungkring

Saat ini Milan berada di urutan ketiga pada klasemen sementara Liga Italia dengan nilai 52 poin. Andai pasukan Pioli mampu mengumpulkan tiga poin di depan pendukungnya, maka Rossoneri bakal mengudeta posisi Inter Milan, yang kini hanya terpaut dua angka.

“Kami memiliki 15 pertandingan tersisa, yang merupakan jumlah yang wajar. Tujuan kami harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Seolah-olah saat ini, garis antara menang dan tidak menang tipis, detail yang lebih baik akan membuat perbedaan," pungkas Pioli.



Penggemar yang ingin menyaksikan pertandingan bisa membuka aplikasi RCTI+ secara gratis. Laga ini akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Berikut Link Live Streaming RCTI+ AC Milan vs Sampdoria

AC Milan vs Sampdoria
Tonton di SINI
(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2064 seconds (11.252#12.26)