Klopp Isyaratkan Sadio Mane dan Henderson Main Lawan Burnley

Minggu, 13 Februari 2022 - 18:01 WIB
loading...
Klopp Isyaratkan Sadio Mane dan Henderson Main Lawan Burnley
Sadio Mane dan Jordan Henderson bersiap melakukan perjalanan saat Liverpool berkunjung ke markas Burnley di Turf Moor, Minggu (13/2/2022) malam WIB / Foto: Instagram Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Sadio Mane dan Jordan Henderson bersiap melakukan perjalanan saat Liverpool berkunjung ke markas Burnley di Turf Moor, Minggu (13/2/2022) malam WIB. Pelatih Juergen Klopp memberikan isyarat bahwa bakal memainkan dua pemainnya tersebut.

Mane diketahui telah tiba di Liverpool usai mengantarkan Senegal juara Piala Afrika. Dia sudah berlatih dan Klopp akan melihat kondisi fisiknya sebelum menentukan pilihan.

BACA JUGA: Saksikan Live Streaming Atalanta vs Juventus di RCTI+

"Saya berasumsi Sadio Mane akan berlatih penuh dan kemudian kami membuat keputusan setelah itu tentang bagaimana perasaannya dan semua hal itu. Dia mungkin masih akan terbang tinggi secara emosional, tetapi secara fisik kita harus melihat seberapa intens beberapa hari terakhir untuknya,” kata Klopp dikutip dari laman resmi klub.

Sementara mengenai Henderson, Klopp memastikan bahwa kapten tim bakal tersedia di skuad Liverpool setelah absen dalam kekalahan tengah pekan dari Leicester City, akibat mengalami masalah pada punggungnya.

BACA JUGA: Live Streaming RCTI+, AC Milan vs Sampdoria: Kesempatan Kudeta Terbuka

"Hendo, ya, pasti akan kembali. Itu rencananya, adalah rencana sebelum pertandingan dan masih menjadi rencana sekarang. Jika tidak ada yang terjadi, dia akan bermain pada hari Minggu," imbuh Klopp.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)